25 April 2024 - 13:41 13:41

Dampak Buruk Usai Eden Hazard dan Casemiro Positif Covid-19

WartaPenaNews, Jakarta – Kabar mengejutkan dari Real Madrid. Dua pemain andalannya, Casemiro dan Eden Hazard dinyatakan positif COVID-19. Berita ini diumumkan pada Sabtu 7 November sore WIB.

Dalam keterangan pers-nya, Madrid menyebut Casemiro dan Eden Hazard diketahui positif COVID-19 usai menjalani tes pada Jumat waktu setempat.

Juru taktik Madrid Zinedine buka suara. Ia menyebut bahwa para pemainnya sejauh ini cukup baik dari segi fisik dan mental.

Hal ini juga yang disampaikan Zidane terkait kondisi Hazard. Meski baru pulih dari cedera dan kembali berlaga ia yakin pemain Belgia itu kuat menjalaninya.

“Mereka (Hazard dan Casemiro) baik, bahkan jika mereka tidak senang dengan apa yang telah terjadi. Secara emosional dan fisik, mereka baik,” ujar Zidane dikutip Marca, Minggu 8 November 2020.

“Saya telah mengirimi mereka pesan dan saya akan berbicara dengan mereka lagi nanti,” tambah Zidane.

Social Distancing

Positifnya Hazard dan Casemiro, diakui Zidane berefek pada latihan Madrid. Apalagi Senin 9 November 2020 dini hari WIB skuat Zidane harus bertandang ke markas Valencia untuk lanjutan LaLiga.

Sosial distancing diterapkan dalam latihan Madrid jelang hadapi Valencia. Apapun bisa terjadi, karena itu menurut Zidane ia dan para ofisial dan pemain Madrid harus menerima aturan tersebut.

“Ini bisa terjadi dan bisa jadi lebih buruk, jadi kami harus menerimanya dan terus bekerja sebagai tim,” papar Zidane.

“Ini adalah partai berat, sedikit membingungkan. Bagaimanapun harus berlatih seperti ini satu hari sebelum pertandingan,” tegasnya. (mus)

Follow Google News Wartapenanews.com

Jangan sampai kamu ketinggalan update berita menarik dari kami.

Berita Terkait

|
25 April 2024 - 12:38
Ganjar Tolak Gabung Pemerintahan Prabowo-Gibran

WARTAPENANEWS.COM – Usai gelaran Pilpres 2024 ini, Ganjar Pranowo kembali menegaskan dirinya berada di luar pemerintahan. Sikap ini, bukan berarti dia tak hormat pada pemenang pilpres, Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka.

01
|
25 April 2024 - 11:14
Pegawai Kementerian ESDM Diperiksa Kejagung Terkait Kasus Korupsi Timah

WARTAPENANEWS.COM – Kejaksaan Agung (Kejagung) menjadwalkan pemeriksaan seorang pegawai Kementerian Energi dan Sumber Daya Mineral (ESDM) dalam kasus korupsi tata niaga timah di wilayah Izin Usaha Pertambangan (IUP) PT Timah

02
|
25 April 2024 - 10:17
Bocah Temukan Mayat Wanita Membusuk di Dalam Rumah

WARTAPENANEWS.COM – Warga Kecamatan Cihara, Provinsi Banten dihebohkan penemuan sesosok mayat wanita di Kampung Barung Cayut, Desa Pondok Panjang, Kecamatan Cihara, Kabupaten Lebak. Mayat yang ditemukan bocah sekitar pukul 13.00

03