30 Januari 2023 - 14:28 14:28
728x90

Daur Ulang Lagu Setia, Sheryl Sheinafia Temui Guruh Soekarno Putra

WartaPenaNews, Jakarta – Penyanyi Sheryl Sheinafia hadir dengan single anyar berjudul Setia. Lagu ini merupakan karya Guruh Soekarno Putra yang dulu pernah dibawakan oleh mendiang Chrisye dalam album Konser Tur 2001.

Sheryl Sheinafia sengaja mendaur ulang lagu tersebut dengan nuansa baru agar lebih kekinian. “Musiknya sudah sangat indah dikemas sama Om Erwin Gutawa, tapi aku dan tim membedah sedikit untuk diubah ke musik elektronik,” kata Sheryl, Jumat (8/3).

Perempuan 22 tahun itu bahkan sempat menemui Guruh Soekarno Putra sebelum membawakan ulang lagu tersebut. Dia meminta izin untuk memangkas durasi lagu.

“Lagu aslinya kan berdurasi lima menit, sedangkan untuk kebutuhan di radio sekarang muterin lagu sekitar tiga menit, jadi aku sama label mencoba untuk mengurangi durasinya dan akhirnya setelah diberikan penjelasan, baru Mas Guruh ngerti karena reasonable dan jadi berbeda,” jelas Sheryl.

Persiapan Sheryl dalam menggarap lagu pun dikerjakan dengan penuh semangat. Dia juga melakukan syuting video klip single Setia di Jakarta, dengan konsep warna dan desain yang terinspirasi dari unsur budaya Tionghoa.

Dalam video klip, Sheryl pun tampil sendiri tanpa dibantu dengan dancer seperti video-video sebelumnya. Hal tersebut untuk memberikan kesan baru dibandingkan dengan lagu-lagu Sheryl yang sering berkolaborasi dengan dancer atau musisi lainnya. (*/dbs)

Follow Google News Wartapenanews.com

Jangan sampai kamu ketinggalan update berita menarik dari kami.

Trending

garis polisi
Dibakar Hidup-hidup, Wanita Paruh Baya di Sorong Meregang Nyawa
satu 1
Pelaku Pembunuhan Ojol di Tangerang Ternyata Bukan Ojol
film
Deretan Film Semi China Terbaik
Kendra Lust
Demi Mejeng di UFC, Bintang Porno ini Rela Bayar Mahal
One Night Stand (2016)
7 Film Semi India Paling Sensual dan Adegan Panas
ahy
Usung Anies Capres, AHY Ajak NasDem-PKS Segera Bentuk Sekretariat Perubahan
satu 1
Cara Cerdas Memperkenalkan Energi Masa Depan ke Anak
Kaki direndam dalam garam kasar dan lada hitam
Khasiat Luar Biasa Rendam Kaki dalam Garam Kasar dan Lada Hitam
bharada e
Tuntutan Terhadap Richard Eliezer Dinilai Janggal
vaksin
Ampuhkah Vaksin Saat Ini Atasi Virus Corona Baru?

Pilihan Redaksi

Berita Terkait

|
30 Januari 2023 - 12:09
Netanyahu Permudah Israel untuk Tembak Orang Palestina

wartapenanews.com - Rencana Perdana Menteri Israel, Benjamin Netanyahu, untuk mempermudah warganya memperoleh senjata api mengingatkan kekhawatiran akan kekerasan terhadap warga Palestina di Tepi Barat yang diduduki dan Yerusalem Timur sejak

01
|
30 Januari 2023 - 11:06
Mobil Sebar Duit, Warga Jombang Berebut Ambil Uang

wartapenanews.com - Jalan yang ada di Dusun Watudakon, Desa Watudakon, Kecamatan Kesamben, Kabupaten Jombang, mendadak heboh. Tampak sejumlah warga berdiri di pinggir jalan kampung, seperti menunggu kedatangan seseorang. Tidak menunggu

02
|
30 Januari 2023 - 10:06
Arema FC Pertimbangkan Bubarkan Diri karena Tak Diterima Pendukungnya Sendiri

wartapenanews.com -  Klub Arema FC nampak sudah gerah dengan beberapa penolakan dan aksi ricuh dari pendukungnya sendiri di Tanah Air. Akibatnya manajemen mempertimbangkan untuk membubarkan tim menyusul situasi yang tak

03