24 April 2024 - 05:08 5:08

Daus Mini Ditagih Janji Mantan Istri

WartaPenaNews, Jakarta – Mantan istri komedian Daus Mini, Yunita Lestari tiba-tiba mengunggah sebuah pernyataan mengejutkan ke Instagram pribadinya. Yunita menagih janji Daus untuk melakukan tes DNA.

Diketahui, Daus dan Yunita menikah pada 2011 lalu, kemudian bercerai tiga tahun kemudian, yakni 2014. Dari pernikahan tersebut, Daus dan Yunita memiliki seorang anak laki-laki bernama Ivander Haykal Firdaus atau Ichal.

Dalam pernyataan yang diunggahnya itu, Yunita menjelaskan, Daus yang meminta untuk melakukan tes DNA, lalu kemudian Daus mengihilang. Saat ini, Yunita menagih tantangan tes DNA anaknya, Ichal, ke Daus Mini.

“Udah sebulan lebih nih, mana katanya mau TES DNA? Ditunggu-tunggu gak ada kabar? Jangan cuma ngancurin perasaan anak orang abis itu ngilang pura-pura gak terjadi apa-apa,” tulis Yunita Lestari pada, Rabu, 24 Februari 2021.

Yunita menangih janji yang diucapkan sendiri oleh Daus. Yunita membantah mencari masalah dengan penagihan janji tersebut.

“Mutusin silaturahmi anak sama bapak. Jangan dibilang saya yang cari masalah! Tapi ANDA SENDIRI YANG NGELUARIN OMONGAN MAU TES DNA!” tulisnya menambahkan.

Kemudian, Yunita juga mengancam akan melapor ke Komisi Perlindungan Anak Indonesia (KPAI), jika tidak ada iktikad baik dari Daus Mini.

“Tolong donk yang follow dia tanyain tuh mau kapan tes DNA! Jangan ngomong doank! Kalo gak ada etikat baik saya lapor ke KPAI. Karena sudah menyangkut kehormatan anak saya!!!” tulis Yunita. (mus)

Follow Google News Wartapenanews.com

Jangan sampai kamu ketinggalan update berita menarik dari kami.

Berita Terkait

|
17 April 2024 - 14:51
Kemhan Kembali Beli Kapal Perang

WARTAPENANEWS.COM -  Kementerian Pertahanan RI menandatangani kontak pengadaan kapal perang canggih fregat jenis FREMM (Frigate European Multi-Mission). Total ada dua unit kapal yang dibeli Kemhan. Kemhan RI menjelaskan, pengadaan kapal

01
|
17 April 2024 - 14:11
Diduga Sakit Hati, Suami Bunuh Istri dengan 17 Tusukan

WARTAPENANEWS.COM -  Sakit hati gegara orangtuanya kerap dihina, seorang suami di Kabupaten Pelalawan, Riau nekat menghabisi nyawa istrinya dengan menikam 17 tusukan di kamar mandi rumah saudaranya. Dalam hitungan jam,

02
|
17 April 2024 - 13:14
Satu Terduga Pembunuh Pria Bersimbah Darah di Sampang Ditangkap

WARTAPENANEWS.COM - Polisi berhasil mengamankan satu pelaku dugaan pembunuhan di Desa Jelgung, Kecamatan Robatal, Sampang Madura, Rabu (17/4/2023). Peristiwa berdarah itu menimpa korban IA (26) warga banyusokah, Kecamatan Ketapang, Sampang,

03