13 May 2024 - 05:14 5:14

David Agung Susanto & Claudio Lumanau bidik babak utama BNI-MedcoEnergi M25K Seri kelima

David Agung

IPOL.ID-Upaya David Agung Susanto dan Claudio Lumanau untuk lolos ke babak utama turnamen BNI-MedcoEnergi International Tennis M25K Seri kelima mulai terbuka setelah hari ini kedua petenis tunggal putra Indonesia ini memetik kemenangan perdananya di babak kualifikasi.

Claudio Lumanau yang baru saja memulai kariernya ke jenjang senior mencatat sukses pada pertandingan pertamanya saat bertemu pemain Australia Nicholas Jovanovski.

Kemenangan straight set 6-4 di set pertama dan hanya kehilangan 1 game saja di set kedua untuk unggul 6-1, mengantarkan Claudio yang baru berusia 19 tahun maju ke putaran kedua babak kualifikasi. Sementara pada laga kedua besok Claudio bakal mengadapi tantangan berat, karena akan bersua pemain asal Brazil Bojicic Ono Luca.

Kemenangan lainnya juga berhasil dibukukan oleh David Agung Susanto saat bersua wakil Argentina, Nicholas Garcia Longo. Unggul tehnik dan juga variasi permainan, tunggal putra Indonesia yang kini berusia 31 tahun ini unggul 6-4 di set pertama.

Unggul jauh 5-0 di set kedua, meski lawannya berupaya mengejar hingga skor 3-5, ayah 1 orang putri ini akhirnya mengakhiri perlawanan Garcia Longo dengan skor akhir 6-4. Selanjutnya di babak kedua besok David akan menghadapi Bhat Aayush dari Amerika Serikat setelah mengalahkan Arjun Mahadevan 6-3 7-5.

Namun sayangnya langkah kedua pemain tunggal putra Indonesia ini gagal di ikuti petenis tuan rumah lainnya Gunawan Trismuwantara, saat menghadapi Dheeraj Srinivasan 4-6, 4-6.

Selain Gunawan, Indonesia juga harus kehilangan Lucky Chandra Kurniawan yang harus takluk ditangan petenis Selandia Baru Crowther Corban 1-6 dan 2-6. (bam)

Follow Google News Wartapenanews.com

Jangan sampai kamu ketinggalan update berita menarik dari kami.

Berita Terkait

|
11 May 2024 - 12:17
Ayah di Bekasi Pukul Anak Pakai Linggis hingga Tewas

WARTAPENANEWS.COM – Polres Metro Bekasi Kota menghentikan kasus seorang ayah berinisial N (61 tahun) yang memukul anak kandungnya sendiri berinisial C (35) hingga tewas menggunakan linggis. Kasatreskrim Polres Metro Bekasi

01
|
11 May 2024 - 11:16
1 Orang Tewas, 3 Rumah Rusak di Pasuruan akibat Bom Ikan Meledak

WARTAPENANEWS.COM – Bom ikan atau bondet meledak di sebuah gudang Jalan Hangtuah IX RT 006 RW 009 Kelurahan Ngemplakrejo, Kecamatan Panggungrejo, Kota Pasuruan, Jumat (10/5) malam. Ledakan tersebut menewaskan satu

02
|
11 May 2024 - 10:13
Sopir Taksi di Bali Diringkus Usai Bawa Kabur Tas Berisi Uang Rp30 Juta

WARTAPENANEWS.COM – Oknum sopir taksi berinisial IKEP (40) diringkus di rumahnya di Jalan Imam Bonjol, Denpasar, karena membawa pulang tas milik penumpangnya yang tertinggal. Dalam tas milik WN Prancis berinisial

03