3 May 2024 - 12:02 12:02

De Gea Bakal Jadi Kiper Termahal Dunia Bila Bertahan di MU

WartaPenaNews, Jakarta – David De Gea bakalan jadi penjaga gawang temahal dunia jika bertahan di Manchester United. Dengan kontrak baru yang ditanda tangani, De Gea bakalan berubah menjadi penjaga gawang dengan bayaran paling tinggi dunia.

Melalui kontrak baru, De Gea akan mengalami kenaikan gaji yang cukup relevan. Penghasilannya, dibawah kontrak baru dari MU, mencapai £375 ribu atau sama dengan Rp6,4 miliar per pekannya.

Memang, gaji itu masih jauh dari keinginan De Gea, £500 ribu per minggu.

Tetapi, itu sudah cukup untuk menjadikan De Gea sebagai penjaga gawang dengan gaji paling tinggi dunia.

De Gea sudah sepakat dengan nilai itu. Serta dalam kurun waktu dekat, ia akan tanda tangani kontrak baru yang berdurasi selama lima tahun itu.

Pasti, kondisi ini berubah menjadi berita bagus untuk MU. Lantaran, penjaga gawang 28 itu merupakan pilar utama MU dibawah mistar gawang sejak kemunculannya di 2011 yang lalu.

“Kami mengharapkan segera usai. Aku merasakan sangat percaya dengan David. Telah berkali-kali aku bilang, begitu beruntungnya kami karena memilikinya dibawah mistar. Kami mengharapkan ia dapat bertahan lebih lama,” papar manager MU, Ole Gunnar Solskjaer, dilansir Daily Mirror. (mus)

Follow Google News Wartapenanews.com

Jangan sampai kamu ketinggalan update berita menarik dari kami.

Berita Terkait

|
3 May 2024 - 09:14
Hujan Lebat di Brasil, 10 Ribu Warga Mengungsi dan 29 Orang Tewas

WARTAPENANEWS.COM –  Presiden Brasil, Luiz Inacio Lula da Silva, menyebut hujan lebat telah menyebabkan banjir dan tanah longsor di bagian selatan negara itu. Akibat bencana alam ini, setidaknya 29 orang

01
|
3 May 2024 - 08:32
Usai Ditabrak Pria yang Mengaku Polisi, Dua Warga Bogor Tewas

WARTAPENANEWS.COM – Dua warga Bogor bernama Diva Maulana Akbar dan Siti Mardiana tewas usai ditabrak pria mengaku polisi di area Stadion Pakansari, Cibinong, Jumat, 10 November 2023 lalu. Kasus ini

02
|
3 May 2024 - 08:09
Waspada, Indonesia Bakal Dilanda Hujan Badai

WARTAPENANEWS.COM – Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika atau BMKG memprakirakan, hujan disertai petir akan melanda sebagian wilayah Indonesia. Pengendara motor harus lebih waspada ketika terjadi hujan badai. Seperti diketahui, sepeda

03