25 April 2024 - 21:17 21:17

Debut Bersama Milan, Kjaer: Ini Mimpi yang Kenyataan

WartaPenaNews, Jakarta – Bek tengah, Simon Kjaer mengatakan mimpinya telah menjadi kenyataan, setelah menjalani debut bersama AC Milan.

Kjaer baru begabung dengan Milan di Januari 2020 ini. Ia didatangkan dari Sevilla dengan status pinjaman hingga akhir musim.

Pemain internasional Denmark itu menjalani debutnya ketika Milang menang 3-0 atas SPAL, pada laga 16 besar Copa Italia kemarin.

Ia mengungkapkan bahwa ia senang menjadi seorang pemain I Rossoneri, dan mengatakan suasana bermain di San Siro selalu fantastis.

“Selalu menjadi mimpi saya bermain untuk Milan. Saya sangat senang berada di sini, ini klub yang hebat,” katanya dikutip dari Football Italia.

“Saya telah mencatatkan sejarah besar di Milanello. Seanng berada di sini dan saya benar-benar bahagia,” ia menambahkan.

“Saya pernah bermain di San Siro sebelumnya, selalu ada suasana yang fantastis di sini. Selalu istimewa untuk bermain di San Siro,” tandasnya menutup. (mus)

Follow Google News Wartapenanews.com

Jangan sampai kamu ketinggalan update berita menarik dari kami.

Berita Terkait

|
25 April 2024 - 12:38
Ganjar Tolak Gabung Pemerintahan Prabowo-Gibran

WARTAPENANEWS.COM – Usai gelaran Pilpres 2024 ini, Ganjar Pranowo kembali menegaskan dirinya berada di luar pemerintahan. Sikap ini, bukan berarti dia tak hormat pada pemenang pilpres, Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka.

01
|
25 April 2024 - 11:14
Pegawai Kementerian ESDM Diperiksa Kejagung Terkait Kasus Korupsi Timah

WARTAPENANEWS.COM – Kejaksaan Agung (Kejagung) menjadwalkan pemeriksaan seorang pegawai Kementerian Energi dan Sumber Daya Mineral (ESDM) dalam kasus korupsi tata niaga timah di wilayah Izin Usaha Pertambangan (IUP) PT Timah

02
|
25 April 2024 - 10:17
Bocah Temukan Mayat Wanita Membusuk di Dalam Rumah

WARTAPENANEWS.COM – Warga Kecamatan Cihara, Provinsi Banten dihebohkan penemuan sesosok mayat wanita di Kampung Barung Cayut, Desa Pondok Panjang, Kecamatan Cihara, Kabupaten Lebak. Mayat yang ditemukan bocah sekitar pukul 13.00

03