7 May 2024 - 21:10 21:10

Delapan Menu Wajib agar Mr P Anda tetap Strong

WartaPenaNews, Jakarta – Penis atau yang lebih populer disebut dengan Mr P, adalah lambang maskulinitas seorang pria. Merawat kesehatan benda ajaib ini tentunya sangat penting. Tidak hanya untuk kesehatan organ reproduksi pria saja, melainkan untuk kepuasan pasangan juga khan?.

Karena penis yang sehat juga dapat memberikan kepuasan seksual untuk Anda dan pasangan. Ada beragam cara merawat kesehatan Mr P, salah satunya adalah memperhatikan apa yang Anda makan.

Mengutip laman hellosehat, Mr P terbagi menjadi empat bagian utama, yaitu batang penis, kulup (praeputium), kepala penis dan meatus.
Fungsi utama penis, selain untuk melakukan hubungan seksual, juga prokreasi (mengeluarkan sperma untuk menghasilkan keturunan). Oleh karena itu, beberapa makanan dinilai bisa membantu menyehatkan penis.
Apa saja makanan yang membuat penis sehat?

1. Pisang

Pisang kaya akan kandungan potassium yang dapat meningkatkan sirkulasi darah dari jantung ke seluruh tubuh Anda. Sirkulasi darah yang lancar ini dapat membantu penis Anda mencapai ereksi yang lebih baik.

2. Bayam

Bayam harus Anda masukkan ke dalam daftar makanan harian Anda, mengapa? Karena bayam kaya akan kandungan zat besi yang dapat meningkatkan produksi sel-sel darah yang sehat untuk membantu ereksi dan mencapai hubungan seksual yang lebih nikmat.

3. Tomat

Penelitian telah menyebutkan bahwa tomat kaya akan senyawa yang dikenal sebagai lycopene. Senyawa ini bisa menjaga penis Anda tetap sehat, jika seorang pria mengonsumsi tomat secara teratur, tidak hanya membuat penis tetap sehat. Namun, juga dapat mencegah kanker prostat.

4. Semangka

Siapa yang tidak tahu dengan kesegaran semangka yang selalu Anda makan jika hari sedang terik karena sengatan matahari. Buah yang satu ini ternyata dapat menjaga kesehatan penis Anda. Semangka adalah buah yang kaya senyawa yang dikenal sebagai L-citrulline. Senyawa ini merupakan asam amino untuk membantu penis lebih kuat dan lebih keras saat ereksi.

5. Delima

Makanan sehat lain untuk penis adalah delima. Mengapa delima sehat untuk penis Anda? karena delima sangat kaya akan kandungan antioksidan yang dapat meningkatkan kadar testosteron dalam tubuh untuk mencegah disfungsi ereksi.

6. Cokelat hitam

Cokelat hitam dikenal dapat meningkatkan tingkat serotonin dalam otak Anda. Serotonin merupakan hormon untuk meningkatkan suasana hati sehingga disinyalir dapat meningkatkan libido serta ereksi yang lebih kuat dan sehat.

7. Kentang

Apakah Anda suka kentang goreng atau kentang rebus? Makanan yang satu ini ternyata ada manfaatnya untuk penis Anda. Kentang adalah sayuran yang kaya akan kandungan kalium dan dapat meningkatkan sirkulasi darah untuk ereksi kuat.

8. Madu

Siapa yang tidak kenal dengan khasiat madu? Karena kaya akan kandungan antioksidan, madu seharusnya tidak lepas dari diet harian seorang pria. Madu dapat membantu menjaga penis sehat Anda dari masalah gangguan kesehatan. (wsa)

Follow Google News Wartapenanews.com

Jangan sampai kamu ketinggalan update berita menarik dari kami.

Berita Terkait

|
6 May 2024 - 12:17
Rafah Diserang Israel, 19 Warga Gaza Tewas

WARTAPENANEWS.COM – Israel menyerang Rafah di selatan Gaza pada Minggu (5/5). Aksi Israel adalah tindakan balas dendam atas serangan roket sayap militer Hamas yang menewaskan tiga tentara IDF. Menurut pejabat

01
|
6 May 2024 - 11:14
Pagi Tadi, Gunung Semeru Kembali Erupsi

WARTAPENANEWS.COM – Gunung Semeru yang terletak di Lumajang "batuk" pagi ini, Senin (6/5). Gunung tersebut memuntahkan kolom abu setinggi 700 meter dari atas puncaknya. "Terjadi erupsi Gunung Semeru pada hari

02
|
6 May 2024 - 10:16
Ada Tumpahan Oli, Jalan Juanda Depok Macet Parah

WARTAPENANEWS.COM – Jalan Juanda dari arah Cisalak ke arah Margonda, Depok, macet parah tadi pagi, Senin (6/5) sekitar pukul 08.00 WIB. Ada tumpahan oli jalan dekat Pesona Square Mal. Pantauan

03