17 April 2024 - 00:43 0:43

Della Perez Bikin Geger Unggah Foto Tanpa Hijab dan Hamil?

Della Perez Bikin Geger Unggah Foto Tanpa Hijab dan Hamil?

WartaPenaNews, Jakarta – Adik bungsu almarhum Julia Perez ini kembali buat geger. Sebelumnya, Della ramaikan kabar berita karena terbawa perkara prostitusi. Dia melakukan kontrol di kantor polisi bertindak sebagai saksi. Karena, foto dan videonya ada di dalam data ponsel pribadi seorang mucikari yang tertangkap.

Kesempatan ini, Della hebohkan Instagram. Banyak yang terkaget dengan postingannya. Sekian hari lalu Della pajang potret diri tanpa kerudung dan tengah mengandung. Seperti diketahui, Della sudah cukuplah lama memutuskan untuk kenakan kerudung.

Rupanya, jawaban dari rasa ingin tahu itu ada pada caption foto. Della cuma tengah mengenang kembali saat dirinya hamil Kimora Mabel yang saat ini sudah berumur 6 tahun.

“Hamil ade Kimora Mabel,” tuliskan pemilik nama lahir Della Wulan Astreani.

Beberapa netter yang tersita perhatiannya ke postingan foto bukan caption, langsung meninggalkan komentar. Mereka lantas dibuat terpedaya dengan foto lama itu.

Della Perez di makam Jupe

” Tu kan? suda lama sy bilang tentu satu hari hijab di BUKA ”

” Udh brp bulan mba della ”

” Moga sehat bunda n dede’y y ”

Untungnya, masih ada netter yang sadar dan papar tentang foto tersebut. Diduga, Dia ikuti keseharian Della di Instagram. Sampai, mengerti yang namanya Kimora sudah besar dan kerap temani kegiatan Della.

“itu kaya nya foto flash bck dlu deh,” tuliskan salah seorang netter.

Jadi informasi, Della menikah dengan pria namanya Aldyka Syura di tahun 2009 kemarin. Saat itu usianya masih 20 tahun. Dari pernikahan itu, Della melahirkan 2 orang anak, adalah Kimora dan Zavier.

Sayangnya, Della harus tulus menyandang status janda atas perceraian yang terjadi pada tahun 2015. Dia lantas menentukan untuk repot berkarier di dunia hiburan. Selesai Jupe meninggal di tahun 2017 kemarin, Della terhimpun dalam dwi vokal baru, ialah D’Perez.

Beranggotakan Della Perez dan Nia Anggi Perez, mereka menggebrak musik dangdut dengan single yang berjudul “Dimanjah Kamooh”. Terciptanya dwi ini bukanlah tanpa arah. Mereka mengharapkan supaya almarhum Jupe tetap dapat hidup dan menegur penggemar melalui karya D’Perez. (mus)

Follow Google News Wartapenanews.com

Jangan sampai kamu ketinggalan update berita menarik dari kami.

Berita Terkait

|
16 April 2024 - 13:43
Terbang ke Uganda, Ivan Gunawan Resmikan Pembangunan Masjidnya

WARTAPENANEWS.COM - Ivan Gunawan dalam waktu dekat ini. akan terbang ke Uganda. Kepergiannya ke Uganda sendiri diketahui untuk meresmikan Masjid yang telah dibangunnya. Pria akrab disapa Igun menerangkan kalau ia

01
|
16 April 2024 - 12:13
Sopir Taksi Online Tewas Dihujani Tusukan oleh Begal

WARTAPENANEWS.COM - Kepolisian Resor Kota (Polresta) Bandung berhasil mengamankan pelaku pembegalan yang terjadi di Pangalengan, Kabupaten Bandung, pada Minggu 14 April 2024 lalu. Korban pembegalan tersebut merupakan seorang sopir online,

02
|
16 April 2024 - 11:13
Ganjar akan Hadiri Sidang Putusan Sengketa Pilpres 2024

WARTAPENANEWS.COM -  Mahkamah Konstitusi (MK) akan segera membacakan hasil putusan sidang Perselisihan Hasil Pemilihan Umum (PHPU) Pilpres pada 22 April 2024 mendatang. Calon Presiden (Capres) nomor urut 03, Ganjar Pranowo

03