3 May 2024 - 15:46 15:46

Densus 88 Tangkap Terduga Teroris di Kalbar

diborgol

WartaPenaNews, Kalbar –  RE, satu diantara 3 terduga teroris yang diamankan oleh Densus 88 Antiteror Polri bersama Tim Polda Kalbar, merupakan seorang satpam di kantor Trakindo yang berada di Jalan Imam Bonjol, Kecamatan Pontianak Tenggara, Kalimantan Barat.

RE bekerja sebagai seorang satpam di kantor Trakindo sudah hampir 2 bulan. Dan jadwal piketnya dari pukul 06.00 WIB hingga pukul 14.00 WIB.

Ridhuan Rifai, salah satu teman kerja RE, saat ditemui, RE bekerja sebagai satpam di PT Trakindo sejak awal bulan Januari Tahun 2021. Selama bekerja, RE juga terlihat biasa-biasa saja tidak ada yang aneh.

“RE orangnya baik, dan sehari-hari seperti orang pada umumnya. Tapi, hari ini memang RE tidak terlihat masuk kerja, dan kalau kemarin RE memang libur,” ujar Ridhuan pada Rabu, 17 Februari 2021.

Ia mengatakan, seharusnya RE hari ini masuk kerja pada pukul 06.00 Wib dan pulang pada pukul 14.00 WIB seperti biasanya. Alasan RE tidak masuk kerja, dia juga tidak mengetahui karena RE sendiri tidak memberikan informasi baik melalui telepon atau melalui kabar lainya.

“Untuk hari ini RE tidak ada telpon, dan tidak ada memberikan informasi alasan tidak masuk kerja,” ujarnya.

Dalam penangkapan 3 terduga teroris tersebut tim Densus 88 bersama tim Polda Kalbar menggeledah 4 rumah di mana salah satu rumah terduga teroris juga ada berada di Kabupaten Sekadau.

Adapun yang ditangkap petugas yaitu RE 28 tahun di kota Pontianak, M 20 tahun di Kota Singkawang dan MR 27 tahun di Kabupaten Kubu Raya, tepatnya di kecamatan Batu Ampar (mus)

Follow Google News Wartapenanews.com

Jangan sampai kamu ketinggalan update berita menarik dari kami.

Berita Terkait

|
3 May 2024 - 12:20
Ria Ricis Resmi Menjanda

WARTAPENANEWS.COM – YouTuber Ria Ricis resmi menyandang status janda setelah melewati sidang cerai selama 4 bulan. Pengadilan Agama Jakarta Selatan memutus cerai pernikahannya dengan Teuku Ryan, pada 2 Maret 2024.

01
|
3 May 2024 - 11:17
Desa di Aceh Singkil Diterjang Banjir Bandang

WARTAPENANEWS.COM –  Banjir bandang menerjang Desa Lae Bangun, Kecamatan Suro Makmur, Kabupaten Aceh Singkil, Aceh. Sumber video yang beredar di media sosial Facebook dan grup Whatsapp, banjir bandang itu terjadi

02
|
3 May 2024 - 10:06
Suami Biadab, Aniaya Istri yang Sedang Hamil 4 Bulan hingga Dibacok Celurit

WARTAPENANEWS.COM – Perempuan muda di Kota Malang, Jawa Timur menjadi korban kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) yang dilakukan suaminya. Aksi kekerasan ini dilakukan pelaku berinisial M. Romadoni (24), warga Jalan

03