26 April 2024 - 15:13 15:13

Detik-detik Tabung Gas 12 Kg Meledak di Bekasi

WartaPenaNews, Bekasi – Sebuah tabung gas 12 kilogram meledak di sebuah rumah yang ada di Perumahan Elit Kemang Pratama, Bekasi Selatan Kota Bekasi. Atas kejadian itu, empat orang alami luka-luka.

Empat orang korban tersebut yakni , Oktavius (37 tahun), yang mengalami luka luka lecet di tangan kanan dan jidat karena tertimpa runtuhan, lalu Indah Karaniah (37 tahun), alami luka lecet pada kaki, dan Owen Karsen (9), dengan luka lecet.

“Dan Mari Wiriana (78) yang alami lukanya cukup serius. Luka bakar di sekujur tubuhnya hampir 50 persen,” kata Kasubag Humas Polres Metro Bekasi Kota, Kompol Erna Ruswing, Rabu (25/11/2020).

Erna menceritakan, ketika terjadi ledakan korban Oktavianus sedang berada di lantai II bersama istri dan anaknya yang kala itu sedang mendampingi belajar online.

Tiba-tiba saja, mereka terkejut ketika rumahnya bergetar. Kemudian, kata Erna, bagian atap rumah itu berjatuhan, hanya saja Oktavianus tidak mendengar suara ledakan. Tak lama dia menyusuri ke lantai bawah untuk menyelamatkan anak dan ibu mertuanya yakni Mari Wiriana yang sudah terpental.

Kini, warga sudah mengevakuasi seluruh korban ke RS Elisabeth Bekasi Timur. Dan kasusnya masih dalam penyelidikan. (put)

Follow Google News Wartapenanews.com

Jangan sampai kamu ketinggalan update berita menarik dari kami.

Berita Terkait

|
26 April 2024 - 12:10
Usai Dicekoki Ekstasi & Sabu, Remaja di Hotel Senopati Meregang Nyawa

WARTAPENANEWS.COM – Polisi menyebut remaja berusia 16 tahun yang tewas di salah satu hotel kawasan Senopati, Jakarta Selatan, sempat dicekoki beberapa jenis narkoba. "Baik korban yang meninggal atau pun hidup,

01
|
26 April 2024 - 11:12
Imbas Kebrutalan Israel, Begini Suasana Kota Hantu di Palestina

WARTAPENANEWS.COM – Belum ada tanda tanda kapan Israel akan menghentikan kekejaman yang mereka lakukan di tanah Palestina. Mereka tidak saja menghilangkan puluhan ribu nyawa, menghancurkan gedung, membatasi ibadah umat Islam

02
|
26 April 2024 - 10:13
Warga Kalimantan Enggan Jual Tanahnya untuk Pembangunan IKN

WARTAPENANEWS.COM –  Menteri Agraria dan Tata Ruang Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) mengungkapkan salah satu tantangan pembangunan Ibu Kota Nusantara (IKN) adalah masalah tanah. Sebab masih ada sebagian warga Kaimantan yang

03