7 May 2024 - 18:51 18:51

Di Bunderan Adiyasa, BPPKB Kecamatan Solear Berbagi Takjil

WartaPenaNews, Kabupaten Tangerang -Dewan Pimpinan Anak Cabang (DPAC) Badan Pembinaan Potensi Keluarga Besar (BPPKB) Banten, Kecamatan Solear mengadakan Bhakti Sosial (Baksos) membagikan takjil sebanyak 500 kotak kepada pengguna jalan di Bunderan Adiyasa, Desa Cikasungka, Kecamatan Solear, Kabupaten Tangerang, Senin (26/4/2021).

Ketua DPAC BPPKB Kecamatan Solear Usni Wijaya mengatakan, semoga dengan adanya kepedulian sosial terhadap sesama khususnya dalam tubuh Ormas DPAC BPPKB Kecamatan Solear ini bisa saling berbagi terlebih sekarang dalam masa masa sulit di tengah pandemi covid-19.

“Pembagian takjil dimulai pukul 17.00 WIB. Dengan menerjunkan sedikitnya 100 personel anggota BPPKB dari kader sampai pengurus, semuanya ikut andil dalam membagikan takjil dan masker,” ungkapnya.

Kegiatan bhakti sosial ini rutin dengan bagi bagi takjil di bulan suci Ramadan setiap tahunnya. “Semoga kegiatan ini bermanfaat bagi kita semua pada khususnya dan pada warga sekitar dan pengguna jalan pada umumnya,” tambah dia.

Hal senada disampaikan oleh Wakil Ketua DPAC BPPKB Kecamatan Solear Baron. Dia mengucapkan terima kasih kepada semua jajaran DPAC BPPKB Kecamatan Solear atas terlaksananya kegiatan baksos, dalam rangka bagi bagi takjil kepada para penguna jalan buat berbuka puasa berjalan lancar dan aman.

Baron juga berharap semoga penyebaran mata rantai COVID-19 ini segera berlalu agar semua roda aktivitas, baik pemerintahan maupun swasta serta segala aktivitas masyarakat bisa berjalan normal seperti sedia kala. Dia juga mengimbau kepada semua masyarakat yang ada di kecamatan Solear untuk selalu menerapkan Protokol Kesehatan dan menerapkan 5M.

“Kami siap bersinergi dengan pemerintah daerah, kecamatan, pemerintah desa dan masyarakat umum dalam kegiatan yang positif dan dukungan moril, karena kami siap bekerjasama dengan semua pihak,” tegasnya.

Bhakti sosial ini bagian dari edukasi terhadap seluruh anggota. Di mana masyarakat hanya melihat dari segi kejawaraannya, namun dulu 70 persen kejawaraan dan 30 persen akademisi.

“Kegiatan ini eksitensi organisasi BPPKB. Mudah-mudahan apa yang kami lakukan hari ini bisa bermanpaat bagi organisasi dan masyarakat,” tandasnya.

Dalam pembagian Takjil kali ini dihadiri Ketua DPAC BPPKB Kecamatan Solear Husni Wijaya, Wakil Ketua DPAC Solear Baron, Penasehat DPAC BPPKB Solear Abah Koes, Perwakilan BPPKB Dari Tiga Desa yakni Desa Cikuya , Desa Pasanggrahaan, Desa Munjul serta segenap jajaran DPAC BPPKB Kecamatan Solear.(mul)

Follow Google News Wartapenanews.com

Jangan sampai kamu ketinggalan update berita menarik dari kami.

Berita Terkait

|
6 May 2024 - 12:17
Rafah Diserang Israel, 19 Warga Gaza Tewas

WARTAPENANEWS.COM – Israel menyerang Rafah di selatan Gaza pada Minggu (5/5). Aksi Israel adalah tindakan balas dendam atas serangan roket sayap militer Hamas yang menewaskan tiga tentara IDF. Menurut pejabat

01
|
6 May 2024 - 11:14
Pagi Tadi, Gunung Semeru Kembali Erupsi

WARTAPENANEWS.COM – Gunung Semeru yang terletak di Lumajang "batuk" pagi ini, Senin (6/5). Gunung tersebut memuntahkan kolom abu setinggi 700 meter dari atas puncaknya. "Terjadi erupsi Gunung Semeru pada hari

02
|
6 May 2024 - 10:16
Ada Tumpahan Oli, Jalan Juanda Depok Macet Parah

WARTAPENANEWS.COM – Jalan Juanda dari arah Cisalak ke arah Margonda, Depok, macet parah tadi pagi, Senin (6/5) sekitar pukul 08.00 WIB. Ada tumpahan oli jalan dekat Pesona Square Mal. Pantauan

03