29 April 2024 - 05:01 5:01

Di Film Terbarunya, Gal Gadot Pamer Baju Jirah Wonder Woman

WartaPenaNews, Jakarta – Warner Bros (WB) resmi merilis poster terbaru film Wonder Woman 1984. Film yang rencananya dirilis pada 5 Juni 2020 nanti, menampilkan wajah Gal Gadot dalam balutan kostum baru yang ciamik.

Peran Gal Gadot di film sebelumnya berhasil menyedot perhatian pecinta komik dan tokoh Wonder Woman. Untuk menampilkan sesuatu yang berbeda, kostum Gal Gadot di film terbarunya ini mengenakan baju jirah dengan warna emas bersinar.

Diunggah oleh akun Instagram resmi Gal Gadot, poster tersebut menampilkan putri Amazonian itu berdiri tegap dengan balutan kostum emas berlatar belakang warna-warni. Dimana, perpaduan warna yang cukup menyala itu malah nampak begitu pas dalam poster baru tersebut.

Rilis poster tersebut bersamaan datangnya dengan kabar yang cukup menyedihkan bagi para fans WB. Warner Bros memutuskan untuk melewati momen presentasi Hall H tahun ini di San Diego Comic-con.

“Walaupun kami dari Warner Brothers tidak akan tampil di SDCC-Hall H tahun ini. Kami sangat senang menyambut yang akan datang. Jadi, sampai hal itu tiba, ini kado kecil dari kami,” tulis Gal Gadot, dikutip dari laman AceShowbiz, Jumat (7/6/2019).

Film Wonder Woman 1984 sendiri berkisah saat Putri Diana alias Wonder Woman yang muncul di tengah konflik di Soviet Union saat perang dingin tahun 1980an. Di sekuel ini, Wonder Woman juga menemukan musuh yang tangguh bernama Cheetah. (mus)

 

Follow Google News Wartapenanews.com

Jangan sampai kamu ketinggalan update berita menarik dari kami.

Berita Terkait

|
27 April 2024 - 13:12
Lokasi Bunuh Diri Brigadir Ridhal di Mampang Didatangi Keluarga

WARTAPENANEWS.COM – Keluarga Brigadir Ridhal, anggota Polresta Manado yang ditemukan tewas dengan luka tembak di dalam mobil Alphard di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, mendatangi lokasi kejadian peristiwa. Brigadir Ridhal diduga

01
|
27 April 2024 - 12:36
Bule Australia yang Aniaya Sopir Taksi di Bali Dibekuk

WARTAPENANEWS.COM – Maika James Folauhola (24), warga negara (WN) Australia, ditangkap terkait kasus penganiayaan terhadap sopir taksi bernama Putu Arsana. Penganiayaan tersebut terjadi di Jalan Area Central Parkir Kuta, Kuta,

02
|
27 April 2024 - 12:10
BMKG: Waspada, Potensi Cuaca Ekstrem Masih Mengintai di Peralihan Musim

WARTAPENANEWS.COM – Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) mengeluarkan peringatan dini potensi cuaca ekstrem yang masih bisa mengintai di periode peralihan musim hujan ke kemarau. BMKG memonitor masih terjadinya hujan

03