7 Februari 2023 - 08:14 8:14

Di Haul Akbar Masyayikh dan Habaib se-Madura, Putra Kyai Maimoen Zubair: Ayah Saya Selalu Mendoakan Prabowo

WartaPenaNews, Sampang – Dalam acara Haul Akbar Masyayikh dan Habaib se-Madura yang digelar di Lapangan Mbak Tutut, Lengser, Camplong, Kabupaten Sampang, Madura pada Selasa 26 Februari 2019 malam tadi putra Hadrotus Syaikh KH Maimoen Zubair ulama kharismatik asal Jawa Tengah yakni KH Najih Maimoen Zubair meminta kepada seluruh rakyat Indonesia untuk tidak salah dalam memilih pemimpin pada Pemilu 2019 mendatang.

Ia menegaskan, bahwa seluruh umat islam dan seluruh rakyat Indonesia pada umumnya untuk ikut berjuang bersama memenangkan pasangan Capres dan Cawapres nomer urut 02 Prabowo Subianto dan Sandiaga Salahuddin Uno pada Pilpres 2019 ini.

“Ingat, kita semua umat Islam di Indonesia jangan sampai salah pilih pemimpin pada tanggal 17 April besok. Kita harus berjuang bersama Prabowo Sandi. InsyaAllah Indonesia mendapatkan pemimpin yang baik, yang amanah, yang membuat Indonesia sejahtera,” tegas pria yang akrab disapa Gus Najih itu kepada puluhan ribu masyarakat Madura yang berasal dari berbagai wilayah yang hadir dalam Haul Akbar ini.

Ia menjelaskan, banyak Kyai dan ulama di Indonesia yang telah diberi petunjuk oleh Allah SWT setelah bertahajud dan bermunajat memohon petunjuk untuk memilih pemimpin yang terbaik untuk bangsa dan negara Indonesia. Hasilnya, tak sedikit para Kyai tersebut yang menyatakan bahwa sosok Prabowo Subianto adalah orang yang tepat.

“Kyai Thaifur Ali Wafa diberi petunjuk oleh Allah, bahwa kalau Indonesia dipimpin oleh pak prabowo maka Indonesia bisa sakinah diturunkan oleh Allah, Indonesia diberi ketenangan oleh Allah, tapi kalau bukan Prabowo maka menjadi kocar kacir dan babak belur,” ungkapnya.

Ia menuturkan, bahwa ayahnya yakni Hadrotus Syaikh KH Maimoen Zubair selama ini kerap mendoakan Prabowo Subianto untuk memimpin bangsa dan negara Indonesia. Bahkan, petunjuk dari Allah SWT untuk memilih pasangan capres dan cawapres nomer urut 02 itu semakin terlihat dengan adanya segala upaya yang dilakukan oleh pasangan capres dan cawapres lainnya yang selalu digagalkan oleh Allah SWT.

“Segala upaya paslon 01 yang dipaksakan tapi semua digagalkan oleh Allah SWT, bahkan ayah saya mendoakan bapak prabowo beberapa kali. Beberapa kali loh,” ungkapnya.

Gus Najih mengungkapkan rasa gembiranya lantaran para Kyai, ulama, dan Habaib telah bersatu untuk memenangkan seorang pemimpin yang dipilih oleh para ulama yakin Prabowo Subianto. Ia juga berharap agar Prabowo dapat mengemban amanah yang telah diberikan oleh para ulama.

“Inilah kegembiraan saya, bahwa persatuan islam sudah terlihat, dan kita harapkan Pak Prabowo memegang amanah ini, amanah para habaib ulama dan kyai. Ulama ulama alhamdulillah sudah mendukung mereka istikharah. AllahuAkbar Prabowo-Sandi presiden dan wakil presiden, Indonesia menang umat senang, Indonesia Jaya masyarakat Indonesia hidup tenang,” tutupnya. (rob)

Follow Google News Wartapenanews.com

Jangan sampai kamu ketinggalan update berita menarik dari kami.

Trending

Presiden Rusia Vladimir Putin
Pasok Tank untuk Ukraina, Putin Ancam Jerman Pakai Nuklir
film
Deretan Film Semi China Terbaik
satu 1
Viral, Siswa Teladan di SMA Kotamobagu Dianiaya hingga Babak Belur
One Night Stand (2016)
7 Film Semi India Paling Sensual dan Adegan Panas
vaksin
Ampuhkah Vaksin Saat Ini Atasi Virus Corona Baru?
satu 1
Cara Cerdas Memperkenalkan Energi Masa Depan ke Anak
Kendra Lust
Demi Mejeng di UFC, Bintang Porno ini Rela Bayar Mahal
Kaki direndam dalam garam kasar dan lada hitam
Khasiat Luar Biasa Rendam Kaki dalam Garam Kasar dan Lada Hitam
tni
Sedihnya, 30 Calon Taruna Akmil Positif Corona
Sarah Viloid
5 Gamer Paling Cantik dan Seksi di Indonesia

Pilihan Redaksi

Berita Terkait

|
6 Februari 2023 - 12:17
Diduga Sebabkan Gagal Ginjal, BPOM Setop Sementara Produksi-Distribusi Obat Sirop

wartapenanews.com - Dua anak di Jakarta dilaporkan mengidap Gangguan Ginjal Akut Progresif Atipikal (GGAPA) pada awal Februari 2023, setelah kasus serupa tak ditemukan sejak Desember 2022. Satu meninggal dan satu

01
|
6 Februari 2023 - 11:08
Ecky Kuras Harta Senilai 1,1 Miliar, Usai Bunuh dan Mutilasi Angela

wartapenanews.com - Direktorat Reserse Kriminal Umum (Ditreskrimum) Polda Metro Jaya mengungkapkan tersangka M Ecky Listiantho (34) atau MEL menguras harta korban usai melakukan pembunuhan terhadap Angela Hindriati (54) atau AHW

02
|
6 Februari 2023 - 10:11
Gempa 7,8 Magnetudo Robohkan Bangunan di Turki

wartapenanews.com -  Gempa bumi dahsyat berkekuatan 7,8 magnitudo menggetarkan Provinsi Osmaniye di Turki, pada Senin (6/2). Getaran gempa terasa hingga negara tetangganya, Suriah, dan berlangsung pada pagi buta — ketika

03