3 Februari 2023 - 12:56 12:56

Di Piala Dunia 2022, Lionel Messi Justru Jagokan Brasil dan Prancis

wartapenanews.com –  Megabintang asal Argentina, Lionel Messi, menjagokan Brasil dan Prancis di Piala Dunia 2022 nanti. Menurutnya, kedua tim tersebut memiliki skuad yang memumpuni untuk mengangkat trofi juara.

Diwartakan ESPN, Messi menjagokan Brasil dan Prancis karena keduanya memiliki tim inti yang telah bermain dalam jangka waktu yang lama. La Pulga menilai hal itu akan jadi keuntungan besar di Piala Dunia mendatang.

“Kami selalu mengatakan tim hebat yang sama.. tapi, jika saya harus memilih, Brasil dan Prancis adalah dua kandidat hebat untuk memenangkan Piala Dunia,” ujar Messi kepada DIRECTV Sports, dikutip dari ESPN.

“Mereka memiliki pemain inti yang sama untuk waktu yang lama, kerja samanya pun berjalan dengan baik. Meski Prancis tersingkir dari Euro terakhir [2020] dan tampil buruk, tapi mereka memiliki beberapa pemain yang hebat,”

“Mereka memiliki ide yang jelas dan pelatih yang sama [Didier Deschamps]. Sama hal nya dengan Brasil [di bawah arahan Tite]. Untuk hari ini, saya rasa mereka jadi dua favorit juara, meski semua tim besar lain juga pantas jadi kandidat,” tambahnya.

Selain menjagokan dua negara tersebut, Messi juga menyebut tiga negara lain yang berpeluang untuk melangkah jauh di Piala Dunia. Ketiganya yakni Jerman, Inggris, dan Spanyol.

Sementara itu, Messi malah tidak menyebut Argentina yang tengah dalam tren positif. Padahal, ‘Tim Tango’ tak terkalahkan dalam 35 laga terakhir sejak 2019.

Pada periode tersebut, Argentina berhasil meraih gelar juara Copa America 2021 dan Finalissima 2022. Itu merupakan dua trofi perdana Messi bersama Timnas Argentina.

Lionel Messi sendiri telah memastikan diri untuk tampil di Piala Dunia 2022. Namun, penyerang 35 tahun itu menyebut bahwa ini akan menjadi Piala Dunia terakhir dalam kariernya.

Dilaporkan oleh The Athletic, Messi mengungkapkan hal tersebut dalam sebuah wawancara bersama Sebastian Vignolo. Sang bintang mengaku gugup soal mengambil keputusan itu.

“Ya, pasti iya. Ini akan menjadi Piala Dunia terakhir saya,” ungkap Messi.

“Keputusan sudah dibuat. Saya sedang menghitung hari menuju Piala Dunia. Ada sedikit kecemasan dan kegelisahan pada saat bersamaan,” sambungnya.

Adapun Argentina berada di Grup C pada Piala Dunia 2022. ‘Tim Tango’ akan bersaing dengan Arab Saudi, Meksiko, dan Polandia mulai 22 November mendatang. (mus)

Follow Google News Wartapenanews.com

Jangan sampai kamu ketinggalan update berita menarik dari kami.

Trending

satu 1
Cara Cerdas Memperkenalkan Energi Masa Depan ke Anak
film
Deretan Film Semi China Terbaik
vaksin
Ampuhkah Vaksin Saat Ini Atasi Virus Corona Baru?
Kaki direndam dalam garam kasar dan lada hitam
Khasiat Luar Biasa Rendam Kaki dalam Garam Kasar dan Lada Hitam
One Night Stand (2016)
7 Film Semi India Paling Sensual dan Adegan Panas
satu 1
Harry Tanoe Mundur dari Dirut MNC Digital (MSIN)
Kendra Lust
Demi Mejeng di UFC, Bintang Porno ini Rela Bayar Mahal
tni
Sedihnya, 30 Calon Taruna Akmil Positif Corona
Sarah Viloid
5 Gamer Paling Cantik dan Seksi di Indonesia
satu 1
Mobil Sebar Duit, Warga Jombang Berebut Ambil Uang

Pilihan Redaksi

Berita Terkait

|
3 Februari 2023 - 12:13
Viral, Siswa Teladan di SMA Kotamobagu Dianiaya hingga Babak Belur

wartapenanews.com  -  Seorang siswa teladan dari SMA Negeri 1 Kota Kotamobagu di Sulawesi Utara (Sulut) bernama Aldi, dianiaya atau dikeroyok oleh belasan siswa lainnya hingga babak belur dan harus dibawa

01
|
3 Februari 2023 - 11:07
Hujan Deras di Gunungkidul Menyebabkan Tanah Longsor

wartapenanews.com  - Hujan deras yang mengguyur Gunungkidul, Kamis (2/2/2023) malam memicu beberapa bencana tanah longsor. Hujan yang mulai pukul 19.00 WIB mengakibatkan tanah longsor di beberapa titik. Tak hanya itu,

02
|
3 Februari 2023 - 10:06
Anggota DPRD Pekalongan Ditangkap saat Pesan Sabu

wartapenanews.com  -  Seorang anggota DPRD Kota Pekalongan, Jawa Tengah, berinisial JZ (53) ditangkap atas kasus penyalahgunaan narkoba jenis sabu. JZ ditangkap di rumah rekannya pada Minggu 29 Januari 2023 kemarin.

03