3 May 2024 - 13:08 13:08

Di SPBG Mampang, Seorang Pria Ditemukan Tewas di Dalam Mobil

WARTAPENANEWS.COM –   Seorang pria berinisial J (43) ditemukan meninggal dunia di dalam mobil yang diparkir di kawasan Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, pada Sabtu (18/11) sekitar pukul 04.30 WIB.

Saat dievakuasi pihak kepolisian, jasad ditemukan sudah membusuk.

Kapolsek Mampang, Kompol David Kanitero mengatakan jasad pria tersebut ditemukan pertama kali oleh petugas sekuriti SPBG di Mampang.

“Saksi 1 selaku sekuriti SPBG Mampang mengetuk pintu mobil Toyota Calya T-1546-HY yang terkunci dari dalam, namun korban tidak merespons. Selanjutnya saksi 1 mengajak saksi 2 untuk membangunkan,” ujar David melalui pesan singkat pada Sabtu (18/11).

“Dan pada saat saksi 1 dan 2 ingin mengetuk pintu, tercium bau tidak sedap dari dalam mobil yang jendela sebelah kanan depan dan tengah terbuka sedikit, selanjutnya saksi datang ke Polsek Mampang,” sambungnya.

Pria tersebut meninggal dunia karena sakit. Tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan pada tubuh korban.

“Korban meninggal diduga sakit karena ditemukan obat dokter. Pemeriksaan terhadap korban tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan,” katanya.

Tidak diketahui pasti kapan J meninggal, namun korban terakhir berkomunikasi dengan keluarga pada Jumat (17/11) sekitar pukul 10.00 WIB.

“Komunikasi terakhir dengan keluarga kemrin jam 10 pagi. Jadi perkiraan meninggal setelahnya. Cepat membusuk karena di dalam kendaraan cukup panas,” jelas David.

Jenazah J sendiri sudah diambil pihak keluarga untuk dimakamkan.

“Untuk jenazah sudah diambil keluarga, dari keluarga menyampaikan memang korban sudah mengeluh sakit. Sakitnya lambung,” tutupnya. (mus)

Follow Google News Wartapenanews.com

Jangan sampai kamu ketinggalan update berita menarik dari kami.

Berita Terkait

|
3 May 2024 - 09:14
Hujan Lebat di Brasil, 10 Ribu Warga Mengungsi dan 29 Orang Tewas

WARTAPENANEWS.COM –  Presiden Brasil, Luiz Inacio Lula da Silva, menyebut hujan lebat telah menyebabkan banjir dan tanah longsor di bagian selatan negara itu. Akibat bencana alam ini, setidaknya 29 orang

01
|
3 May 2024 - 08:32
Usai Ditabrak Pria yang Mengaku Polisi, Dua Warga Bogor Tewas

WARTAPENANEWS.COM – Dua warga Bogor bernama Diva Maulana Akbar dan Siti Mardiana tewas usai ditabrak pria mengaku polisi di area Stadion Pakansari, Cibinong, Jumat, 10 November 2023 lalu. Kasus ini

02
|
3 May 2024 - 08:09
Waspada, Indonesia Bakal Dilanda Hujan Badai

WARTAPENANEWS.COM – Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika atau BMKG memprakirakan, hujan disertai petir akan melanda sebagian wilayah Indonesia. Pengendara motor harus lebih waspada ketika terjadi hujan badai. Seperti diketahui, sepeda

03