19 April 2024 - 03:57 3:57

Diam-diam Cita Citata Masih Ketemu Roy Geurts, Mau Rujuk?

WartaPenaNews, Jakarta – Belakangan ini nama penyanyi dangdut Cita Citata tengah menjadi sorotan publik. Pasalnya Cita baru saja batal menikah dengan seorang bule mualaf, Roy Geurt. Sebelumnya berbagai persiapan pernikahan sudah disiapkan semua oleh pedangdut ini. Kini semua harapan itu pun harus ditelan oleh kesedihan.

Taj may berlarut-larut dalam kesedihan, rupanya pelantun tembang Sakitnya Tuh Disini itu sudah mengaku mulai membuka hati dan menjalin hubungan baik dengan pria blasteran Indo Belanda itu. Mengejutkannya, ternyata Cita pun sempat bertemu dengan Roy belum lama ini.

“Sempat ketemu kemarin. (karena) Ketemu baik-baik akhirnya kita pisah baik-baik ya, finish,” ujar Cita Citata di Tendean, Jakarta Selatan.

Tak hanya itu, walaupun sudah kandas jalinan asmaranya, Roy dan Cita sudah menghadapi dengan lapang dada. Keduanya pun menganggap jika semua itu sudah takdir dari Yang Kuasa.

“Kita memang harus mengikhlaskan satu sama lain. Memang kita tidak cocok,” kata Cita.

Selanjutnya, biduan 25 tahun ini pun mengaku sudah mengambil banyak pelajaran dan pengalaman dari gagalnya pernikahannya itu.

“Kita ngupil aja dibully apalagi gagal nikah. Jadi Yaudahlah terima nasib aja. Jangan nyari yang baru, kerja aja dulu,” tandasnya. (mus)

Follow Google News Wartapenanews.com

Jangan sampai kamu ketinggalan update berita menarik dari kami.

Berita Terkait

|
17 April 2024 - 14:51
Kemhan Kembali Beli Kapal Perang

WARTAPENANEWS.COM -  Kementerian Pertahanan RI menandatangani kontak pengadaan kapal perang canggih fregat jenis FREMM (Frigate European Multi-Mission). Total ada dua unit kapal yang dibeli Kemhan. Kemhan RI menjelaskan, pengadaan kapal

01
|
17 April 2024 - 14:11
Diduga Sakit Hati, Suami Bunuh Istri dengan 17 Tusukan

WARTAPENANEWS.COM -  Sakit hati gegara orangtuanya kerap dihina, seorang suami di Kabupaten Pelalawan, Riau nekat menghabisi nyawa istrinya dengan menikam 17 tusukan di kamar mandi rumah saudaranya. Dalam hitungan jam,

02
|
17 April 2024 - 13:14
Satu Terduga Pembunuh Pria Bersimbah Darah di Sampang Ditangkap

WARTAPENANEWS.COM - Polisi berhasil mengamankan satu pelaku dugaan pembunuhan di Desa Jelgung, Kecamatan Robatal, Sampang Madura, Rabu (17/4/2023). Peristiwa berdarah itu menimpa korban IA (26) warga banyusokah, Kecamatan Ketapang, Sampang,

03