18 April 2024 - 21:29 21:29

Dibakar Cemburu, Seorang Kakek Tega Habisi Seorang Nenek Istri Sendiri

WartaPenaNews, Jakarta – Entah apa yang merasuki kakek berusia 70 tahun di kawasan Jagakarsa ini. Sehingga tega menganiaya isterinya sendiri (nenek) berusia 60 tahun hingga tewas, usai dipukul pakai linggis.

Informasi yang dihimpun, kejadian pembunuhan itu terjadi di kediaman keduanya di Jl. Kelapa Puan, RT 10/03, Jagakarsa, Jakarta Selatan, Selasa (27/7/2021) siang.

Motifnya dilatar belakangi diduga pelaku cemburu dengan korban. Pelaku yang tak lain suami korban sendiri yakni Abdul Rahman (70 tahun). Korban nenek tewas usai dipukul dengan menggunakan benda tumpul berupa linggis.

Kejadian tersebut dibenarkan Kapolsek Jagakarsa, Jakarta Selatan, Kompol Endang Sukmawijaya.

“Iya benar (terjadi pembunuhan),” kata Endang pada wartawan.

Endang mengungkapkan, pelaku dan korban merupakan pasangan suami istri.

“Pelakunya suami, korbannya perempuan, istrinya,” tambah dia.

Saat ini, sambungnya, pelaku telah ditangkap polisi. Namun, dia belum dapat menjelaskan secara detail kronologi pembunuhan tersebut.

“Motifnya cemburu antara pelaku dan korban, sehingga terjadinya fakta pembunuhan seperti itu,” ungkap Kanit Reskrim Polsek Jagakarsa, AKP Mujianto.

Mujianto mengatakan, pembunuhan itu terjadi sekitar pukul 14.00 WIB. Kasusnya sendiri, kata dia, telah dilimpahkan ke Polres Metro Jakarta Selatan.

“Pelakunya merupakan suaminya sudah diamankan ke Polres Metro Jakarta Selatan,” tambah kanit.

Mujianto mengatakan, pihaknya telah mengidentifikasi jasad korban di lokasi kejadian. Korban mengalami luka di bagian kepala diduga dipukul menggunakan benda tumpul menggunakan linggis.

“Korban mengalami luka di bagian kepala diduga menggunakan benda tumpul linggis,” ujar Mujianto.

Sementara itu, jasad korban telah dievakuaai ke kamar jenazah RS Fatmawati Jakarta Selatan untuk diotopsi. Kasusnya pun telah ditangani oleh petugas Kepolisian setempat. (ibl)

Follow Google News Wartapenanews.com

Jangan sampai kamu ketinggalan update berita menarik dari kami.

Berita Terkait

|
17 April 2024 - 14:51
Kemhan Kembali Beli Kapal Perang

WARTAPENANEWS.COM -  Kementerian Pertahanan RI menandatangani kontak pengadaan kapal perang canggih fregat jenis FREMM (Frigate European Multi-Mission). Total ada dua unit kapal yang dibeli Kemhan. Kemhan RI menjelaskan, pengadaan kapal

01
|
17 April 2024 - 14:11
Diduga Sakit Hati, Suami Bunuh Istri dengan 17 Tusukan

WARTAPENANEWS.COM -  Sakit hati gegara orangtuanya kerap dihina, seorang suami di Kabupaten Pelalawan, Riau nekat menghabisi nyawa istrinya dengan menikam 17 tusukan di kamar mandi rumah saudaranya. Dalam hitungan jam,

02
|
17 April 2024 - 13:14
Satu Terduga Pembunuh Pria Bersimbah Darah di Sampang Ditangkap

WARTAPENANEWS.COM - Polisi berhasil mengamankan satu pelaku dugaan pembunuhan di Desa Jelgung, Kecamatan Robatal, Sampang Madura, Rabu (17/4/2023). Peristiwa berdarah itu menimpa korban IA (26) warga banyusokah, Kecamatan Ketapang, Sampang,

03