Dibakar Cemburu, Seorang Kakek Tega Habisi Seorang Nenek Istri Sendiri

oleh -
Foto Ilustrasi

WartaPenaNews, Jakarta – Entah apa yang merasuki kakek berusia 70 tahun di kawasan Jagakarsa ini. Sehingga tega menganiaya isterinya sendiri (nenek) berusia 60 tahun hingga tewas, usai dipukul pakai linggis.

Informasi yang dihimpun, kejadian pembunuhan itu terjadi di kediaman keduanya di Jl. Kelapa Puan, RT 10/03, Jagakarsa, Jakarta Selatan, Selasa (27/7/2021) siang.

Motifnya dilatar belakangi diduga pelaku cemburu dengan korban. Pelaku yang tak lain suami korban sendiri yakni Abdul Rahman (70 tahun). Korban nenek tewas usai dipukul dengan menggunakan benda tumpul berupa linggis.

Kejadian tersebut dibenarkan Kapolsek Jagakarsa, Jakarta Selatan, Kompol Endang Sukmawijaya.

“Iya benar (terjadi pembunuhan),” kata Endang pada wartawan.

Endang mengungkapkan, pelaku dan korban merupakan pasangan suami istri.

“Pelakunya suami, korbannya perempuan, istrinya,” tambah dia.

Saat ini, sambungnya, pelaku telah ditangkap polisi. Namun, dia belum dapat menjelaskan secara detail kronologi pembunuhan tersebut.

“Motifnya cemburu antara pelaku dan korban, sehingga terjadinya fakta pembunuhan seperti itu,” ungkap Kanit Reskrim Polsek Jagakarsa, AKP Mujianto.

Mujianto mengatakan, pembunuhan itu terjadi sekitar pukul 14.00 WIB. Kasusnya sendiri, kata dia, telah dilimpahkan ke Polres Metro Jakarta Selatan.

“Pelakunya merupakan suaminya sudah diamankan ke Polres Metro Jakarta Selatan,” tambah kanit.

Mujianto mengatakan, pihaknya telah mengidentifikasi jasad korban di lokasi kejadian. Korban mengalami luka di bagian kepala diduga dipukul menggunakan benda tumpul menggunakan linggis.

“Korban mengalami luka di bagian kepala diduga menggunakan benda tumpul linggis,” ujar Mujianto.

Sementara itu, jasad korban telah dievakuaai ke kamar jenazah RS Fatmawati Jakarta Selatan untuk diotopsi. Kasusnya pun telah ditangani oleh petugas Kepolisian setempat. (ibl)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.