26 April 2024 - 10:02 10:02

Dibilang Cantik dan Anggun, Jihan Audy Bilang Begini

WartaPenaNews, Jakarta – Pedangdut cantik berbakat, Jihan Audy dikenal sebagai salah satu pedangdut muda yang memiliki kemampuan bernyanyi di atas rata-rata. Jihan memiliki karakter vokal yang cukup baik.

Tak heran jika kini dirinya memiliki cukup banyak penggemar yang biasa disebut JYLO. Hingga kini jumlah followers Instagram-nya sudah lebih dari 1,8 juta.

Terbaru Jihan mengunggah foto dirinya yang mengenakan hijab. Selain cantik, Jihan juga tampak anggun dengan pakaian warna pink. Senyum manisnya membuat pesona Jihan tiada duanya.

Yang cukup menarik perhatian netizen adalah caption dari unggahan foto tersebut. Jihan berterima kasih karena selalu diingatkan dalam kebaikan, ia pun mengungkapkan akan selalu belajar menjadi lebih baik meski bukan terbaik.

Tidak diketahui, Jihan berterima kasih kepada siapa. Namun kata-katanya itu cukup membuat netizen penasaran. “Terima kasih untuk selalu mengingatkan dalam kebaikan,,akan selalu belajar jadi lebih baik meskipun bukan yg terbaik ? I’m sorry i’m not perfect,,?,” tulis akun @jihanaudy123_real.

Berbagai komentar pun dikirimkan penggemarnya. “Nobody is perfect..,” tulis akun @tonysta_rk.

“Terimakasih sudah jadi inspirasiku dek? @jihanaudy123_real Love u?,” @risma_arindesilva28.

“Kamu itu manusia dek bukan malaikat yg selalu sempurna..pst ada salah,khilaf,. Tetap semangat kk,” @septia_zaen.

“Bagiku kau selalu istimewa? tidak perlu perfect. Apa adanya dan selalu membuat bahagia? semangat selalu manisss?,” @vespasenja. (mus)

 

Follow Google News Wartapenanews.com

Jangan sampai kamu ketinggalan update berita menarik dari kami.

Berita Terkait

|
26 April 2024 - 08:08
Stok Beras Nasional Dipastikan Aman

WARTAPENANEWS.COM – Perum Bulog memastikan pasokan beras masih aman. Secara nasional, stok pangan dasar ini mencapai 1,45 juta ton. Jumlah cadangan beras pemerintah (CBP) itu sudah termasuk penyerapan 633.000 ton

01
|
26 April 2024 - 07:09
Tante yang Bunuh Keponakan di Tangerang Terungkap

WARTAPENANEWS.COM – Polisi menangkap wanita berinisial LN (40) setelah membunuh bocah berinisial EV berusia 7 tahun di Teluknaga, Kabupaten Tangerang, Banten. Diketahui, korban merupakan keponakan dari pelaku LN. Kapolres Metro

02
|
26 April 2024 - 06:10
Dalam Sehari, Pelaku Begal HP Bocah Depok Beraksi di 3 Tempat

WARTAPENANEWS.COM – Kapolres Metro Depok Kombes Pol Arya Perdana mengungkapkan duo pelaku begal yang viral usai membacok seorang pelajar SMPN 2 Kota Depok berinisial DT di Jalan Anggrek 5, Depok

03