5 May 2024 - 10:19 10:19

Dibilang Norak, Begini Nikita Mirzani Semprot netizen

WartaPenaNews, Jakarta – Nikita Mirzani belakangan ini nikmati liburan ke Paris bersama kawan dan keluarganya. Setidaknya dilansir dari Instagram dia pergi pada Kamis (1/8) lalu. Pesawat kelas usaha jadi pilihan Niki dan rombongan.

Sepanjang di Paris, Nikita datangi berbagai obyek wisata. Dari mulai Disneyland sampai restoran elegan. Yang cukup menggelitik, kehebohan liburan Niki ini memancing netizen untuk beri komentar pakaiannya. Ya, menurut netizen ini pakaian Niki norak, tidak seperti para artis yang lain yang sering gunakan jaket bulu yang elegan saat berlibur ke luar negeri.

Komentar itu terlontar dalam upload Niki saat bertemu dan dipeluk oleh Lenny Kravitz. Dibilang pakaiannya norak, bintang film JAKARTA UNDERCOVER ini tidak tinggal diam dong. Dia langsung tanggapi dengan deretan komentar panjang.

“Mbak ini summer. Lu gila gue disuruh pakai jaket bulu-bulu, mau gue mati kepanasan. Mana ada ke Bali pakai baju sama heels tinggi gitu. Gila kali ini orang,” catat Nikita. Ya, Niki memang seringkali gunakan baju-baju berpotongan rendah dan cukup terbuka selama di Paris.

Belum senang semprot netizen itu, Niki lalu ucap harga outfitnya. “Baju gue aja udah 65 juta sendiri harganya. Banyak-banyak makan Salmon deh jangan ikan Julung-Julung mulu elo telen,” sambungnya.

Berjumpa dengan Lenny Kravitz tidak hanya memetik komentar pedas itu, Niki sukses membuat iri. Pasalnya mantan istri Dipo Latief ini awalnya hanya meminta foto lalu mereka berangkulan erat lumayan lama. (mus)

Follow Google News Wartapenanews.com

Jangan sampai kamu ketinggalan update berita menarik dari kami.

Berita Terkait

|
4 May 2024 - 12:14
Mal Rabinza di Lebak Hangus Terbakar

WARTAPENANEWS.COM – Kebakaran hebat terjadi di Mal Rangkasbitung Indah Plaza (Rabinza), Kecamatan Rangkasbitung, Kabupaten Lebak, Provinsi Banten, pada Sabtu (4/5/2024) dini hari. Informasi diperoleh, peristiwa itu terjadi pukul 00.25 WIB.

01
|
4 May 2024 - 11:13
Mayat Pria Ditemukan Tanpa Busana di Perumahan Sukabumi

WARTAPENANEWS.COM – Warga di Perumahan Frinanda, Desa Citepus, Kecamatan Palabuhanratu, Kabupaten Sukabumi, digegerkan dengan penemuan mayat pria dalam kondisi telanjang. Kejadian tragis tersebut terjadi di rumah blok B1 Nomor 1

02
|
4 May 2024 - 10:06
Exit Tol Jagorawi Arah Puncak Macet, Contraflow Diberlakukan di KM 44

WARTAPENANEWS.COM – Kemacetan terjadi di exit Tol Jagorawi arah Puncak pagi ini, Sabtu (4/5). Ini disebabkan wisatawan yang akan berlibur ke kawasan Puncak pada weekend. Informasi dari Jasa Marga, kemacetan

03