25 April 2024 - 22:15 22:15

Dibonceng ABG, Ibu Hamil Tewas Tercebur di Sungai Logawa

wartapenanews.com –  Seorang ibu hamil tewas usai terjatuh dari jembatan Sungai Logawa di Desa Kediri, Kecamatan Karanglewas, Kabupaten Banyumas, Jawa Tengah.

Kapolsek Karanglewas AKP Sutardiyana mengatakan, peristiwa itu terjadi pada Sabtu, 3 Maret 2023 sekitar pukul 09.00 WIB. Saat itu korban Sulastri (36) dibonceng anaknya berinisial AD (14) usai berbelanja dari pasar.

“Korban dijemput menggunakan motor dalam kondisi membawa barang belanjaan yang banyak, tangan kanan dan kiri korban juga membawa jeriken minyak goreng sehingga tidak bisa berpegangan dengan badan anaknya,” ujar Sutar pada  Selasa (7/3).

Sesampainya di atas jembatan, motor yang dikemudikan anak baru gede (ABG) ini kurang mampu menguasai kendaraan. Akibatnya, Sulastri yang sedang hamil 7 bulan itu terjatuh ke dalam sungai.

“Saat melewati jembatan tersebut dengan lebar kurang dari 2 meter, maka di tengah jembatan AD merasa panik dan hilang keseimbangan. Kaki kiri korban menyentuh besi pengaman jembatan dan korban jatuh dari ke Sungai Logawa,” jelas Sutar.

AD kemudian berteriak meminta tolong. Dibantu warga, tim dari BPBD, Polsek, dan Koramil Karanglewas menemukan korban pada pukul 11.00 WIB dalam kondisi meninggal dunia.

“Kami juga melaksanakan visum luar, kami simpulkan kejadian ini murni karena kecelakaan,” kata Sutar. (mus)

Follow Google News Wartapenanews.com

Jangan sampai kamu ketinggalan update berita menarik dari kami.

Berita Terkait

|
25 April 2024 - 12:38
Ganjar Tolak Gabung Pemerintahan Prabowo-Gibran

WARTAPENANEWS.COM – Usai gelaran Pilpres 2024 ini, Ganjar Pranowo kembali menegaskan dirinya berada di luar pemerintahan. Sikap ini, bukan berarti dia tak hormat pada pemenang pilpres, Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka.

01
|
25 April 2024 - 11:14
Pegawai Kementerian ESDM Diperiksa Kejagung Terkait Kasus Korupsi Timah

WARTAPENANEWS.COM – Kejaksaan Agung (Kejagung) menjadwalkan pemeriksaan seorang pegawai Kementerian Energi dan Sumber Daya Mineral (ESDM) dalam kasus korupsi tata niaga timah di wilayah Izin Usaha Pertambangan (IUP) PT Timah

02
|
25 April 2024 - 10:17
Bocah Temukan Mayat Wanita Membusuk di Dalam Rumah

WARTAPENANEWS.COM – Warga Kecamatan Cihara, Provinsi Banten dihebohkan penemuan sesosok mayat wanita di Kampung Barung Cayut, Desa Pondok Panjang, Kecamatan Cihara, Kabupaten Lebak. Mayat yang ditemukan bocah sekitar pukul 13.00

03