30 April 2024 - 01:17 1:17

Diduga Sopir Ngantuk, Tabrak Pembatas Jalan di Tol Ngawi hingga Menewaskan 2 Orang

WARTAPENANEWS.COM –  Kecelakaan tunggal dialami mobil Mazda Biante B 2866 RE di Tol Solo-Ngawi tepatnya di KM 572+700A, Desa Gemarang, Kecamatan Kedunggalar, Kabupaten Ngawi, Sabtu (6/4) pagi.

Dalam insiden ini 2 orang dilaporkan tewas. Sementara 3 penumpang lainnya mengalami luka ringan dan luka berat.

“Iya, drivernya (meninggal dunia) hari Minggu (7/4) jam 3 pagi saat menjalani perawatan di RS Widodo Ngawi. Total dua orang yang meninggal dunia,” kata Kanit Gakkum Satlantas Polres Ngawi, Ipda Yudhi Yulianto pada Senin (8/4).

Yudhi menuturkan, kecelakaan ini berawal saat mobil dengan 5 penumpang itu melaju dari arah barat ke timur. Setibanya di lokasi, mobil tersebut kehilangan kendali dan menabrak pembatas jalan.

“Karena kurang hati-hatinya sehingga oleng ke kanan selip sendiri menabrak median jalan dan terpental ke kiri menabrak guard rail pembatas jalan,” terangnya.

“Selanjutnya korban dibawa ke RS Widodo dan RSUD dr. Soeroto Kabupaten Ngawi untuk dimintakan perawatan dan VER dari dokter,” ucapnya.

Yudhi menuturkan, rombongan mobil itu merupakan pemudik asal Jakarta Selatan dengan tujuan Nganjuk, Jawa Timur. Dugaan sementara sopir mengantuk. (mus)

Follow Google News Wartapenanews.com

Jangan sampai kamu ketinggalan update berita menarik dari kami.

Berita Terkait

|
29 April 2024 - 12:13
Polisi Selidiki soal Pelat BMW Emas Milik Pelaku Pembunuhan Remaja Open BO

WARTAPENANEWS.COM – Baru-baru ini, beredar sebuah foto di media sosial yang memperlihatkan mobil BMW berwarna emas milik Arif Nugroho, pelaku yang mencekoki remaja 16 tahun hingga tewas di sebuah hotel

01
|
29 April 2024 - 11:19
Ayah di Jambi Cabuli Anak Kandungnya Berkali-kali

WARTAPENANEWS.COM – Seorang ayah di Desa Mekar Limau Manis, Kecamatan Tabir Ilir, Kabupaten Merangin, Jambi hampir menjadi bulan-bulanan tetangganya, jika tidak cepat diamankan ke kantor polisi oleh anggota Bhabinkamtibmas Aipda

02
|
29 April 2024 - 10:09
Daratan Selatan AS Diterjang Angin Puting Beliung

WARTAPENANEWS.COM – Puluhan angin puting beliung melanda daratan selatan Amerika Serikat, akhir pekan kemarin. Setidaknya empat orang tewas, termasuk seorang bayi berusia empat bulan, di Negara Bagian Oklahoma. Selain itu,

03