29 March 2024 - 00:31 0:31

Dikabarkan Hamil, Maia Estianty Beri Jawaban Tegas

WartaPenaNews, Jakarta – Lima bulan menikah dengan Irwan Mussry, rumors Maia Estyanti hamil semakin santer terdengar. Kabar tersebut berhembus kencang setelah musisi dan pengusaha cantik itu memposting beberapa foto di Instagram miliknya.

Pada beberapa foto yang dibagikan Maia Estianty setelah menikah, tampak semakin cantik dan berisi. Melihat perubahan fisik dari ibu tiga anak, Al, El, dan Dul itu mengundang komentar netizen.

Perempuan kelahiran Surabaya 43 tahun itu dibilang tengah berbadan dua. Netizen yakin, kibordis Duo Ratu itu terlihat seperti perempuan yang sedang hamil.

Seolah tidak mau menjadi gosip berkepanjangan, Maia Estianty pun angkat suara. Melalui akun Instagram bernama @maiaestiantyreal melakukan klarifikasi atas perubahan tubuhnya sejak menikah.

Sejak menikah di Tokyo, Jepang, Maia Estianty terlihat kerap berpelesiran ke sejumlah negara. Hal itu bisa dilihat dari unggahan Maia, bersama sang suami, Irwan Mussry. Keduanya terlihat sangat bahagia sekali.

Ya dengan berkeliling ke sejumlah destinasi wisata di beberapa negara itu, mau tidak mau Maia Estianty harus mencicipi berbagai kuliner yang ada. Apalagi memang dirinya tidak membatasi pola makan, tidak ada diet.

“Banyak yang komentar saya makin gendut itu karena:1. Karena banyak makan 2. Kalau lagi makan, dilihatin suami 3. Disediakan makan banyak sama suami, plus diajak makan kuliner terus 4. Rasa pengen coba makanan terus-terusan 5. HAPPY, itu karena suamiku juga (Ah siap! Itu yang paling penting) Masya Allah,” tulis Maia Estianty dalam Instagram pribadinya, Selasa (12/3).

Dari penjelasan Maia Estianty itu, jelas bahwa Maia mendapat dukungan sang suami untuk makan sepuasnya dan mencicipi kuliner dari beberapa negara yang disinggahinya. So jelas ya Bunda Maia tidak hamil, melainkan memang bobot tubuhnya bertambah.

Maia Estianty dan Irwan Mussry menikah secara tertutup di Masjid Tokyo, Jepang pada Senin, 29 Oktober 2018. Pernikahan mereka hanya dihadiri keluarga terdekat saja, ketiga anak Maia, yaitu Al, El, dan Dul. Begitu pun keluarga Irwan Mussry hanya dihadiri keluarga inti saja. (dbs)

Follow Google News Wartapenanews.com

Jangan sampai kamu ketinggalan update berita menarik dari kami.

Berita Terkait

|
28 March 2024 - 12:19
Libur Paskah 29 Maret, Dishub DKI Ganjil Genap Ditiadakan

WARTAPENANEWS.COM - Dinas Perhubungan [Dishub] DKI Jakarta meniadakan aturan ganjil genap saat libur Paskah pada Jumat, 29 Maret 2024. Hal ini disampaikan Dishub DKI melalui akun X yang dilihat  pada

01
|
28 March 2024 - 11:18
Massa Demo di Patung Kuda, Tuntut Prabowo-Gibran Didiskualifikasi

WARTAPENANEWS.COM - Sekelompok massa menggelar aksi unjuk rasa di Patung Kuda, Gambir, Jakarta Pusat, Kamis (28/3/2024). Mereka menuntut hakim Mahkamah Konstitusi (MK) mendiskualifikasi pasangan calon (paslon) capres-cawapres 02, Prabowo Subianto-Gibran

02
|
28 March 2024 - 10:12
Lebaran 2024, Jumlah Pemudik Pesawat Diprediksi 7,9 Juta Orang

WARTAPENANEWS.COM -  PT Aviasi Pariwisata Indonesia (Persero) atau InJourney memprediksi peningkatan jumlah penumpang pesawat pada Angkutan Mudik Lebaran 2024. Diperkirakan mencapai 7,9 juta orang. Angka itu akumulasi dari penumpang yang

03