19 April 2024 - 01:38 1:38

Dikabarkan Menghilang, Ini Jawaban Pemkot Tangsel Soal Kesehatan Airin

Tangsel, WartaPenaNews – Walikota Tangerang Selatan Airin Rachmi Diany tengah menjadi perhatian publik. Ini terkait beredarnya foto Airin yang diapit dua kepala daerah yang positif Covid-19 beredar.

Dalam foto itu terlihat Airin diapit Walikota Bogor Bima Arya dan Bupati Karawang Cellica Nurrachadiana. Kedua kepala daerah itu terkonfirmasi positif Covid-19.

Sontak foto tersebut menggegerkan publik. Tak terkecuali warga Tangsel yang mempertanyakan kesehatan Walikotanya Airin.

Hal itu yang menjadi pertanyaan publik. Terlebih disaat Tangsel tanggap darurat bencana Covid-19, Airin menghilang dan tak terlihat.

Guna menjawab pertanyaan publik, wartapenanews mencoba menanyakan hal ini kepada salah satu staf Humas Pemkot Tangsel.

Staf yang tak mau disebut namanya ini mengatakan, kondisi kesehatan Airin baik-baik saja. Bahkan Rabu (25/3) pagi mengikuti rapat bersama Gugus Tugas Covid-19 Tangsel melalui video conference.

“Tadi pagi Ibu Wali memimpin rapat Gugus Tugas melalui V con dan beliau terlihat sehat,” jawabnya, Rabu (25/3/2020) malam.

Tak ketinggalan Wakil Walikota Tangsel Benyamin Davnie ikut buka suara soal kesehatan walikotanya.

Benyamin menyatakan, kondisi kesehatan orang nomor satu di Tangsel itu dalam keadaan baik-baik saja.

“Ibu Wali Kota Tangsel Airin Rachmi Diany dalam keadaan sehat wal afiat,” ungkapnya usai rapat pembahasan COVID-19, di Resto Kampoeng Anggrek, Serpong Tangsel,

Terkait foto yang beredar dimana Airin diapit oleh dua kepala daerah yang dinyatakan positif terjangkit Corona. Benyamin menjelaskan momen itu telah lama diabadaikan.

“Itu pada waktu acara di Istana Bogor, kalau tidak salah. Jadi itu foto lama, sekarang Ibu Airin sehat,” katanya.

“Sebelum Pak Bima Arya ke Turkey dan sebelum Ibu Bupati Karawang menghadiri acara HIPMI di Bandung itu,” sambungnya.

Kegiatan terakhir Airin, kata Benyamin, melakukan video telekonferensi pada rapat Gugus Tugas COVID-19 Kota Tangsel yang digelar hari ini di Resto Kampoeng Anggrek, Serpong Tangsel.

“Saya tidak dapat informasi beliau (video telekonferensi) dari mana. Tapi Ibu kan bisa (video telekonferensi) di mobil, di mana saja. Hari ini juga kan libur,” terangnya. (rob)

Follow Google News Wartapenanews.com

Jangan sampai kamu ketinggalan update berita menarik dari kami.

Berita Terkait

|
17 April 2024 - 14:51
Kemhan Kembali Beli Kapal Perang

WARTAPENANEWS.COM -  Kementerian Pertahanan RI menandatangani kontak pengadaan kapal perang canggih fregat jenis FREMM (Frigate European Multi-Mission). Total ada dua unit kapal yang dibeli Kemhan. Kemhan RI menjelaskan, pengadaan kapal

01
|
17 April 2024 - 14:11
Diduga Sakit Hati, Suami Bunuh Istri dengan 17 Tusukan

WARTAPENANEWS.COM -  Sakit hati gegara orangtuanya kerap dihina, seorang suami di Kabupaten Pelalawan, Riau nekat menghabisi nyawa istrinya dengan menikam 17 tusukan di kamar mandi rumah saudaranya. Dalam hitungan jam,

02
|
17 April 2024 - 13:14
Satu Terduga Pembunuh Pria Bersimbah Darah di Sampang Ditangkap

WARTAPENANEWS.COM - Polisi berhasil mengamankan satu pelaku dugaan pembunuhan di Desa Jelgung, Kecamatan Robatal, Sampang Madura, Rabu (17/4/2023). Peristiwa berdarah itu menimpa korban IA (26) warga banyusokah, Kecamatan Ketapang, Sampang,

03