20 April 2024 - 11:13 11:13

Dikandang Sendiri, MU Benamkan Sheriff

wartapenanews.com – Manchester United membenamkan Sheriff Tiraspol dengan skor 3-0 pada laga kelima fase grup Liga Europa 2022-2023 yang berlangsung di Stadion Old Trafford, Manchester, Inggris, Jumat (28/10/2022) dini hari WIB.

Tiga gol MU dicetak oleh Diogo Dalot pada menit ke-44, Marcus Rashford pada menit ke-65, dan gol pamungkas dari Cristiano Ronaldo sepuluh menit jelang laga bubar.

Kemenangan ini membuat Setan Merah menempati posisi kedua di klasemen Grup E dengan raihan 12 poin, tepat di bawah Real Sociedad yang punya total 15 poin. Meski masih menyisakan satu laga lagi di penyisihan fase grup, namun kedua tim sudah dipastikan lolos ke babak selanjutnya.

MU tampil percaya diri di depan pendukungnya di Stadion Old Trafford. Skuat asuhan Erik ten Hag mendominasi jalannya pertandingan sepanjang laga dimulai hingga akhir.

Usai melakukan banyak aksi serangan, papan skor baru berubah untuk keunggulan tuan rumah pada menit ke-44.

Berawal dari tendangan sudut yang dilepaskan Christian Eriksen dari sisi kiri, sundulan Diogo Dalot sukses menyarangkan bola ke gawang Sheriff yang dikawal Maksym Koval. MU unggul 1-0 menutup babak pertama.

Memasuki babak kedua, Setan Merah tampil makin trengginas. Gol kedua MU dicetak Marcus Rashford pada menit ke-65. Gol penutup dari tuan rumah akhirnya dicetak oleh Cristiano Ronaldo pada menit ke-81.

Tak ada lagi gol tercipta hingga wasit meniupkan peluit panjang tanda pertandingan berakhir. Laga pun ditutup dengan skor akhir 3-0 bagi kemenangan MU. (mus)

Follow Google News Wartapenanews.com

Jangan sampai kamu ketinggalan update berita menarik dari kami.

Berita Terkait

|
17 April 2024 - 14:51
Kemhan Kembali Beli Kapal Perang

WARTAPENANEWS.COM -  Kementerian Pertahanan RI menandatangani kontak pengadaan kapal perang canggih fregat jenis FREMM (Frigate European Multi-Mission). Total ada dua unit kapal yang dibeli Kemhan. Kemhan RI menjelaskan, pengadaan kapal

01
|
17 April 2024 - 14:11
Diduga Sakit Hati, Suami Bunuh Istri dengan 17 Tusukan

WARTAPENANEWS.COM -  Sakit hati gegara orangtuanya kerap dihina, seorang suami di Kabupaten Pelalawan, Riau nekat menghabisi nyawa istrinya dengan menikam 17 tusukan di kamar mandi rumah saudaranya. Dalam hitungan jam,

02
|
17 April 2024 - 13:14
Satu Terduga Pembunuh Pria Bersimbah Darah di Sampang Ditangkap

WARTAPENANEWS.COM - Polisi berhasil mengamankan satu pelaku dugaan pembunuhan di Desa Jelgung, Kecamatan Robatal, Sampang Madura, Rabu (17/4/2023). Peristiwa berdarah itu menimpa korban IA (26) warga banyusokah, Kecamatan Ketapang, Sampang,

03