26 April 2024 - 09:32 9:32

Dikeroyok Karyawan Kafe, Dua Pemuda di Surabaya Gegar Otak

wartapenanews.com – Lima dari 10 karyawan Chug Kafe diamankan Unit Reskrim Polsek Sukolilo setelah terbukti melakukan pengeroyokan terhadap tiga orang remaja di Jalan Klampis Jaya, Surabaya.

Akibat tindakan anarkis tersebut, ketiga korban harus dilarikan ke rumah sakit. Bahkan, dua di antaranya kini dirawat intensif karena mengalami gegar otak ringan.

Kapolsek Sukolilo, Kompol M Sholeh mengatakan, peristiwa itu terjadi pada Minggu (12/4/2023) dini hari. Kelima tersangka yang terbukti bersalah kini sudah ditahan untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut.

Mereka masing-masih adalah Ainur Rofik, Haykal Ardinar, Ilham Trisa, Nauval Wildan, dan Hoirul Arifin. Semuanya warga Surabaya. Sementara korban adalah PR (19) dan AEH (21).

“Kelima tersangka ini saat itu pulang kerja dan masih dalam pengaruh alkohol, kemudian melakukan pengeroyokan terhadap korban. Bahkan, dua korban sampai mengalami gegar otak ringan,” sebut Sholeh, Senin (13/2/2023).

Sholeh menjelaskan, berdasarkan keterangan para saksi, pengeroyokan itu bermula saat 10 orang karyawan dari Chug Kafe baru saja pulang. Mereka lantas menggeber-geber motornya.

Saat itulah, ada dua orang pemuda yang duduk di tepi Jalan Klampis Jaya merasa terganggu dengan ulah para karyawan tersebut. Kedua remaja ini lantas berteriak dan menegur mereka sambil mengacungkan sebalok kayu.

“Nah, karena tidak terima ditegur ini, 10 karyawan kafe tersebut kemudian putar balik ke dua pemuda tadi. Karena kalah jumlah, kedua pemuda itu langsung lari ke arah kampung,” jelasnya.

Aksi kejar-kejaran pun tak terhindarkan. Bahkan sejumlah karyawan Chug Kafe sempat meneriaki dua pemuda tersebut dengan kalimat maling dan gangster.

Saat tiba di Klampis Ngasem tepatnya di depan masjid, kedua pemuda tersebut lantas dihajar dengan tangan kosong dan helm.

Kemudian, ketika ada satu pemuda warga setempat yang datang berniat menolong kedua korban, juga turut dikeroyok.

Warga yang mengetahui kejadian itu, lantas melakukan pertolongan dan menghubungi pihak kepolisian untuk mengamankan pelakunya.

“Dari 10 orang karyawan kafe tersebut yang melakukan pengeroyokan, lima di antaranya sudah kami tahan. Dan untuk lainnya saat ini masih kami lakukan pendalaman,” tandas Sholeh. (mus)

Follow Google News Wartapenanews.com

Jangan sampai kamu ketinggalan update berita menarik dari kami.

Berita Terkait

|
26 April 2024 - 08:08
Stok Beras Nasional Dipastikan Aman

WARTAPENANEWS.COM – Perum Bulog memastikan pasokan beras masih aman. Secara nasional, stok pangan dasar ini mencapai 1,45 juta ton. Jumlah cadangan beras pemerintah (CBP) itu sudah termasuk penyerapan 633.000 ton

01
|
26 April 2024 - 07:09
Tante yang Bunuh Keponakan di Tangerang Terungkap

WARTAPENANEWS.COM – Polisi menangkap wanita berinisial LN (40) setelah membunuh bocah berinisial EV berusia 7 tahun di Teluknaga, Kabupaten Tangerang, Banten. Diketahui, korban merupakan keponakan dari pelaku LN. Kapolres Metro

02
|
26 April 2024 - 06:10
Dalam Sehari, Pelaku Begal HP Bocah Depok Beraksi di 3 Tempat

WARTAPENANEWS.COM – Kapolres Metro Depok Kombes Pol Arya Perdana mengungkapkan duo pelaku begal yang viral usai membacok seorang pelajar SMPN 2 Kota Depok berinisial DT di Jalan Anggrek 5, Depok

03