29 March 2024 - 07:47 7:47

Dinner Bareng Raphael Matimo Agnez Mo Tampil Seksi

WartaPenaNews, Jakarta – Agnez Mo dan Raphael Matimo kembali terlihat berdua selayaknya sepasang kekasih. Video kebersamaan mereka beredar saat pemain bola Persita Tangerang tersebut berulang tahun ke-36 pada 17 Maret 2020.

Selain memberikan kejutan bersama sahabat terdekat, Agnez Mo juga merayakan ulang tahun Raphael dengan sebuah makam malam berdua. Dalam kesempatan dinner di restoran mewah di Jakarta tersebut, Agnez Mo tampil seksi dalam balutan gaun putih lho.

Agnez Mo dan Matimo sempat mengunggah video ke Instagram Story pada 17 Maret 2020. Dalam video yang direkam oleh sahabat mereka, terlihat keduanya tiba di sebuah restoran bersama kompak dalam balutan baju serba hitam.

Sahabat yang sudah menunggu memberikan sebuah kue untuk Raphael Matimo. Agnez Mo yang mendampingi di sebelahnya terlihat tersenyum menatap pria berdarah Belanda tersebut.

Sehari setelah mendapat kejutan dari sahabat, Agnez Mo dan Raphael Matimo nampak pergi makam malam berdua di restoran Henshin, Jakarta Selatan pada Rabu malam, 18 Maret 2020.

Diketahui dari unggahan Instagram Story Agnez Mo, pelantun lagu Diamond tersebut mempersiapkan penampilannya dengan seorang penata rambut dan perias wajah. Seolah ingin tampil maksimal, penyanyi 33 tahun ini melengkapi pesonanya dengan memakai gaun panjang tanpa lengan berbelahan dada rendah.

Dalam video yang banyak beredar di akun gosip Instagram, Raphael Matimo ternyata juga tampil formal mengenakan setelan jas putih. Pasangan yang dimabuk asmara ini terlihat jelas berpegangan tangan sambil mendengarkan penjelasan koki makanan.

Hingga detik ini, baik Agnez Mo dan Raphael Matimo masih belum secara resmi menunjukkan hubungan mereka ke hadapan publik. Tidak ada foto berdua yang diunggah mereka di sosial media masing-masing.

Hubungan penyanyi dan atlet ini pertama terendus publik pada Rabu malam, 26 Februari 2020 saat Raphael kedapatan menjemput Agnez Mo dari Billboard Music Awards 2020. Mereka melanjutkan makan malam bersama dua orang lainnya termasuk kapten klub PSM Makassar, Wiljan Pluim. (mus)

Follow Google News Wartapenanews.com

Jangan sampai kamu ketinggalan update berita menarik dari kami.

Berita Terkait

|
29 March 2024 - 07:29
Diduga Kasus Pelecehan Seksual, Mantan Ketua DPD PSI Jakbar Dipolisikan

WARTAPENANEWS.COM - Mantan Ketua DPD Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Jakarta Barat (Jakbar) ANL dipolisikan atas dugaan pelecehan seksual, oleh seorang wanita berinisial W (29). Laporan dilakukan di Polda Metro Jaya

01
|
29 March 2024 - 07:11
Rumah Kontrakan di Jatinegara Terbakar akibat Kompor Meledak

WARTAPENANEWS.COM - Sebuah rumah kontrakan seluas 3x10 meter di Jatinegara, terbakar saat Kamis sore ini (28/3/2024) menjelang waktu berbuka puasa. Rumah kontrakan tersebut terbakar lantaran penghuni rumah tengah memasak nasi,

02
|
29 March 2024 - 06:31
Oplos Pertalite Jadi Pertamax, Manajer-Pengelola SPBU Ditangkap Polisi

WARTAPENANEWS.COM - Polisi mengungkap tindakan curang yang dilakukan di empat SPBU di Jakarta Barat, Kota Tangerang, dan Depok. SPBU itu mengoplos pertalite sehingga tampilannya seperti pertamax. Lalu dijual dengan harga

03