28 April 2024 - 03:05 3:05

Dipantau Angelo dari Italia, Pemain Persija Semangat Berlatih Mandiri

WartaPenaNews, Jakarta – Persija Jakarta siap menghadapi liga 1 yang akan dimulai 20 Agustus mendatang.

Pelatih fisik Persija, Ilham Ralibi memastikan performa skuad Macan Kemayoran dalam kondisi prima dan tidak mengalami kendala.

Sejatinya, peraturan PPKM yang diterapkan pemerintah lantaran tingginya kasus Covid-19 memaksa para pemain Persija harus menjalani latihan mandiri di rumah.

Sebelumnya, PSSI juga memastikan bakal menggelar kompetisi Liga 1 musim 2021-2022 di tengah pandemi covid-19 pada tanggal 20 Agustus mendatang.

Keputusan kick-off tersebut diambil setelah PSSI melakukan konsultasi dengan Menpora Zainudin Amali dan Mabes Polri.

“Mereka kan report video latihan setiap hari. Secara pribadi saya juga rutin berbagi materi kepada mereka,” ujar Ilham pada laman klub, Rabu (4/8/2021).

“Dari interaksi dan komunikasi tersebut, saya melihat kondisi mereka masih baik, tidak terlalu drop sampai di bawah 40 persen,” sambungnya.

Pelatih kepala Angelo Alessio yang kini berada di Italia, tambah Ilham, pun rutin berkomunikasi dengan tim pelatih yang ada di Indonesia termasuk dirinya.

Dari rangkaian komunikasi itu, Angelo selalu membarui materi latihan yang diberikan kepada para pemain.

“Materi selalu di-update agar pemain tidak jenuh. Dalam sepekan ada dua program latihan,” ujarnya.

“Intinya, materi yang diberikan berupa latihan yang berdampak maksimal meski dilakukan di tempat terbatas,” pungkasnya. (bas)

Follow Google News Wartapenanews.com

Jangan sampai kamu ketinggalan update berita menarik dari kami.

Berita Terkait

|
27 April 2024 - 13:12
Lokasi Bunuh Diri Brigadir Ridhal di Mampang Didatangi Keluarga

WARTAPENANEWS.COM – Keluarga Brigadir Ridhal, anggota Polresta Manado yang ditemukan tewas dengan luka tembak di dalam mobil Alphard di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, mendatangi lokasi kejadian peristiwa. Brigadir Ridhal diduga

01
|
27 April 2024 - 12:36
Bule Australia yang Aniaya Sopir Taksi di Bali Dibekuk

WARTAPENANEWS.COM – Maika James Folauhola (24), warga negara (WN) Australia, ditangkap terkait kasus penganiayaan terhadap sopir taksi bernama Putu Arsana. Penganiayaan tersebut terjadi di Jalan Area Central Parkir Kuta, Kuta,

02
|
27 April 2024 - 12:10
BMKG: Waspada, Potensi Cuaca Ekstrem Masih Mengintai di Peralihan Musim

WARTAPENANEWS.COM – Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) mengeluarkan peringatan dini potensi cuaca ekstrem yang masih bisa mengintai di periode peralihan musim hujan ke kemarau. BMKG memonitor masih terjadinya hujan

03