18 April 2024 - 15:45 15:45

Dipermalukan Brighton & Hove Albion, Arsenal Pesimis Kejar Gelar Juara Liga Inggris

wartapenanews.com – Kapten Arsenal Martin Odegaard mengakui bahwa timnya sudah tidak punya peluang untuk menjuarai Liga Inggris usai dipermalukan 0-3 Brighton & Hove Albion pada Minggu (14/5/2023)

Kekalahan itu membuat Arsenal tertinggal empat poin dari pemuncak klasemen Manchester City yang hanya tinggal memainkan dua laga.

“Ya, sepertinya sudah berakhir. Saya rasa sangat sulit untuk menjadi juara. Jadi hasil ini sulit untuk diterima,” kata gelandang Norwegia berusia 24 tahun itu yang dikutip Reuters, Selasa (15/5/2023).

“Ini bukan perasaan yang baik (kalah dari Brighton) terlebih lagi cara bermain kami di babak kedua. Ini adalah kekecewaan yang sangat besar dan sekarang sudah tidak ada harapan lagi,” tambahnya.

Arsenal berada di puncak klasemen Liga Inggris hampir sepanjang musim sebelum performa mereka merosot beberapa pekan terakhir, yang membuat mereka disalip Manchester City.

Sementara itu, The Citizens tampil on fire dengan meraih 13 kemenangan beruntun, sekali imbang dan kini berada di ambang juara. Bila juara, ini akan menjadi trofi kelima beruntun bagi Manchester City sejak musim 2017/2018. (mus)

Follow Google News Wartapenanews.com

Jangan sampai kamu ketinggalan update berita menarik dari kami.

Berita Terkait

|
17 April 2024 - 14:51
Kemhan Kembali Beli Kapal Perang

WARTAPENANEWS.COM -  Kementerian Pertahanan RI menandatangani kontak pengadaan kapal perang canggih fregat jenis FREMM (Frigate European Multi-Mission). Total ada dua unit kapal yang dibeli Kemhan. Kemhan RI menjelaskan, pengadaan kapal

01
|
17 April 2024 - 14:11
Diduga Sakit Hati, Suami Bunuh Istri dengan 17 Tusukan

WARTAPENANEWS.COM -  Sakit hati gegara orangtuanya kerap dihina, seorang suami di Kabupaten Pelalawan, Riau nekat menghabisi nyawa istrinya dengan menikam 17 tusukan di kamar mandi rumah saudaranya. Dalam hitungan jam,

02
|
17 April 2024 - 13:14
Satu Terduga Pembunuh Pria Bersimbah Darah di Sampang Ditangkap

WARTAPENANEWS.COM - Polisi berhasil mengamankan satu pelaku dugaan pembunuhan di Desa Jelgung, Kecamatan Robatal, Sampang Madura, Rabu (17/4/2023). Peristiwa berdarah itu menimpa korban IA (26) warga banyusokah, Kecamatan Ketapang, Sampang,

03