9 Februari 2023 - 20:18 20:18

Direktur Utama PT PNM Arief Mulyadi Raih Penghargaan Award CEO Of The Year

wartapenanews.com –  23 November 2022, Direktur Utama PT PNM, Arief Mulyadi meraih penghargaan dalam ajang Award CEO Of The Year, Infobank TOP 100 CEO & The Next Leaders Forum 2022 di Hotel Pullman, Rabu (23/11).

Ajang penghargaan forum akhir tahun yang diselenggarakan oleh Infobank Media Group ini sebagai bentuk apreasiasi dan pengakuan kepada kepada para bankir dan CEO terbaik serta kader-kader pemimpin di lembaga keuangan yang merupakan tumpuan dan harapan sektor finansial masa depan. Direktur Utama PT PNM, Arief Mulyadi menyampaikan terimakasih atas penghargaan yang diberikan ini.

“Terimakasih kepada Infobank, para mitra dan juga nasabah PNM ini adalah hasil kerja seluruh keluarga besar PNM. Saya mengucapkan terimakasih atas penghargaan yang diberikan dalam kategori Top 100 CEO. Semoga dengan diberikan penghargaan ini PNM mampu lebih baik berkontribusi dalam memajukan dan membina ekonomi kerakyatan,” kata Arief.

PT PNM bukan hanya memberikan akses pembiayaan kepada perempuan prasejahtera, melainkan melakukan pendampingan. Untuk itu, PNM akan terus melakukan pendampingan kepada para pelaku usaha ultra mikro khususnya perempuan prasejahtera, dan terus berkontribusi dalam mengoptimalkan pengentasan kemiskinan ekstrem.

Infobank Top 100 CEO & The Next Leaders Forum 2022 dibuka dengan Keynote Speech Mahendra Siregar, Ketua Dewan Komisioner Otoritas Jasa Keuangan (OJK) terkait Arah Kebijakan Lembaga Jasa Keuangan pada tahun 2023 mendatang. Selanjutnya Raden Pardede, Ekonom Senior Indonesia turut memberikan ulasan perekonomian tahun 2023 yang menantang karena Indonesia tengah dibayangi ancaman resesi perekonomian akibat dampak krisis global yang saat ini sedang melanda dunia.

Lebih lanjut, Arief juga mengucapkan terimakasih kepada para Account Officer serta nasabah PNM Mekaar.

“Saya mengucapkan terimakasih atas kerja keras, kegigihan, dan tidak mudah menyerahnya para AO untuk terus mendampingi nasabah agar terus maju. Terimakasih kepada nasabah binaan PNM yang berkeinginan untuk terus maju dengan PNM, atas semangatnya untuk terus berusaha memberikan manfaat bagi dirinya sendiri, keluarga, maupun lingkungan sekitar, masyarakat dan negara,” tandasnya.

Di akhir dia mengungkapkan bahwa PNM akan terus berkomitmen untuk terus tumbuh, peduli, dan menginspirasi seluruh masyarakat Indonesia.

Sebagai informasi, hingga 22 November 2022 PNM telah menyalurkan pembiayaan sebesar Rp 159 T kepada nasabah PNM Mekaar yang berjumlah 13,3 juta nasabah. Saat ini PNM memiliki 4213 kantor layanan di seluruh Indonesia yang melayani UMKM di 34 Provinsi, 422 Kabupaten/Kota, dan 6158 Kecamatan. (Azk)

Follow Google News Wartapenanews.com

Jangan sampai kamu ketinggalan update berita menarik dari kami.

Trending

Presiden Rusia Vladimir Putin
Pasok Tank untuk Ukraina, Putin Ancam Jerman Pakai Nuklir
satu 1
Viral, Siswa Teladan di SMA Kotamobagu Dianiaya hingga Babak Belur
film
Deretan Film Semi China Terbaik
One Night Stand (2016)
7 Film Semi India Paling Sensual dan Adegan Panas
vaksin
Ampuhkah Vaksin Saat Ini Atasi Virus Corona Baru?
Patricia Gouw
Patricia Gouw Diteriaki Bencong Gara-gara Jadi MC di Puteri Indonesia 2020
Kaki direndam dalam garam kasar dan lada hitam
Khasiat Luar Biasa Rendam Kaki dalam Garam Kasar dan Lada Hitam
Kendra Lust
Demi Mejeng di UFC, Bintang Porno ini Rela Bayar Mahal
Jalan Tol Serbaraja bakal mendongkrak jalur distribusi daerah penyangga ibu kota Jakarta. (Foto: Kementerian PUPR)
Tol Anak Usaha Sinar Mas Land, Koneksikan Jakarta-Tangerang-Banten
tni
Sedihnya, 30 Calon Taruna Akmil Positif Corona

Pilihan Redaksi

Berita Terkait

|
9 Februari 2023 - 12:14
Puluhan Personel di Aceh Diturunkan untuk Mencari Kades Tertimbun Longsor

wartapenanews.com - Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Nagan Raya, Provinsi Aceh, hingga Rabu malam mengerahkan puluhan personel ke kawasan Desa Alue Gantung, Kecamatan Beutong, mencari seorang kepala desa yang diduga

01
|
9 Februari 2023 - 11:12
Jumlah Korban Meninggal Akibat Gempa Turki-Suriah Tembus 12.000 Jiwa

wartapenanews.com -  Jumlah korban tewas akibat gempa bumi yang mengguncang Turki dan Suriah mencapai 12.000 orang setelah otoritas Turki dan Suriah memperbarui data korban gempa bermagnitudo 7,8 itu. Menurut laporan

02
|
9 Februari 2023 - 10:09
Jelang Ramadan, Harga Telur Diprediksi Merangkak Naik

wartapenanews.com -  Warga Jakarta harus bersiap akan potensi terjadinya perubahan harga telur, mendekati bulan suci Ramadan dan Lebaran 2023 (1444 H). Demikian disampaikan oleh Kepala Dinas Ketahanan Pangan, Kelautan, dan

03