19 April 2024 - 03:33 3:33

Disebut Wajahnya Kini Berubah, Evi Masamba Meradang

WartaPenaNews, Jakarta –  Sukses, Evi Masamba kini memiliki banyak pendapatan dan kaya. Dia terbilang salah satu pedangdut sukses dari jalur pencarian berbakat.

Diketahui, Evi Masamba memiliki suara yang berkarakter, berciri khas, bening dan bersih, fleksibel, powerful, suara soprannya sangat baik dan tentunya suara yang merdu. Sisi lain, Evi Masamba memiliki kulit yang eksotis, terlihat seperti artis luar negeri.

Bahkan ada netter yang melihat wajah ibu satu anak itu berubah. Benarkah?

Wajah nya berubah sii ky bkn EVI,” tulis netter.

Evi pun bereaksi. Dia mengirim icon tertawa.
Nampaknya Evi tak mau ambil pusing dengan komentar netter.

Sebelumnya, Corona Virus yang melanda dunia masih jadi topik hangat. Semua berupaya untuk menghindari keramaian sesuai anjuran pemerintah. Tagar #dirumahaja pun ramai menghiasi berbagai media sosial. Selama kurang lebih 2 bulan melakukan kegiatan di rumah, biduan Evi Masamba sudah merasa jenuh sampai jadi seperti orang gila. Simak beritanya!

Media sosial para selebriti lagi sering meramaikan pemberitaan. Lantaran, aktifitas mereka membuat masyarakat tertarik. Mulai dari berbagi bantuan, hingga cara menghibur diri ketika di dalam rumah. Salah satu yang sering dilakukan ialah membuat video. Seperti pada postingan Evi Masamba, 22 April 2020.

Ibu 1 anak itu mengekspresikan dirinya seolah tengah show. Dan yang menarik, Evi begitu total dari segi penampilan hingga riasan wajah. Tidak lupa, Ia bawa properti mic guna menunjang hasil video. Bukan beraksi serius, Evi malah bertingkah jenaka yang mengundang tawa. Melalui keterangan foto, Evi mengaku dirinya seperti orang gila akibat mendekam di dalam rumah. (mus)

Follow Google News Wartapenanews.com

Jangan sampai kamu ketinggalan update berita menarik dari kami.

Berita Terkait

|
17 April 2024 - 14:51
Kemhan Kembali Beli Kapal Perang

WARTAPENANEWS.COM -  Kementerian Pertahanan RI menandatangani kontak pengadaan kapal perang canggih fregat jenis FREMM (Frigate European Multi-Mission). Total ada dua unit kapal yang dibeli Kemhan. Kemhan RI menjelaskan, pengadaan kapal

01
|
17 April 2024 - 14:11
Diduga Sakit Hati, Suami Bunuh Istri dengan 17 Tusukan

WARTAPENANEWS.COM -  Sakit hati gegara orangtuanya kerap dihina, seorang suami di Kabupaten Pelalawan, Riau nekat menghabisi nyawa istrinya dengan menikam 17 tusukan di kamar mandi rumah saudaranya. Dalam hitungan jam,

02
|
17 April 2024 - 13:14
Satu Terduga Pembunuh Pria Bersimbah Darah di Sampang Ditangkap

WARTAPENANEWS.COM - Polisi berhasil mengamankan satu pelaku dugaan pembunuhan di Desa Jelgung, Kecamatan Robatal, Sampang Madura, Rabu (17/4/2023). Peristiwa berdarah itu menimpa korban IA (26) warga banyusokah, Kecamatan Ketapang, Sampang,

03