8 May 2024 - 04:30 4:30

Disuspend Sepihak, Curhatan Driver Perempuan Taksi Online Ini Viral, Simak Penyebabnya

Disuspend Sepihak, Curhatan Driver Perempuan Taksi Online Ini Viral, Simak Penyebabnya

WartaPenaNews.Com – Viral di media sosial seorang driver taksi online perempuan curhat. Ia tidak terima akunnya di suspend sepihak. Menurutnya, akunnya disuspend lantaran laporan seorang penumpang yang kehilangan dompet.

“Saking penasarannya saya sampai telepon penumpang tersebut, dan benar saja, ternyata ia kehilangan dompetnya di restoran, bukan di mobil saya,” ungkap wanita tersebut sebagaimana narasi yang diungkap akun instagram @undercover.id pada Senin (24/7/2023).

Menurut perempuan tersebut, dirinya kecewa karena pihak taksi online hanya mendengarkan secara sepihak keluhan dari penumpang. Sama sekali tidak mempertimbangkan keterangannya sama sekali. Karena itulah ia kecewa dan lantas membuat video curhatan yang kemudian viral.

Ia menerangkan, kejadian bermula saat malam hari beberapa waktu lalu, saat dirinya mendapat orderan dari Central Park ke Karawaci. Karena searah dengan tujuan pulang, maka ia terima pesanan tersebut. Setelah menyelesaikan orderan ia pun langsung pulang ke rumah dan berisitirahat.

Tak lama beristirahat, pihak kantor taksi online tempat ia bekerja, menelepon dirinya. “Tiba-tiba setelah saya sudah di rumah, sudah mandi, sudah sholat, sudah rebahan, saya ditelepon dari pihak kantor GR Indonesia yang saya anggap sudah sangat, sangat, sangat bagus,” ujarnya.

Dari telepon tersebut terungkap bahwa ada barang tertinggal di mobilnya. Yakni berupa dompet berisi uang Rp170 ribu. “Saya langsung minta jangan dimatikan teleponnya, sambil saya periksa dulu, apa barangnya tertinggal. Katanya ada sebuah dompet tertinggal berisi uang Rp170 ribu,”  ujarnya.

Setelah memberitahu bahwa tidak ada dompet tertinggal di mobilnya, entah kenapa, esok harinya tiba-tiba akunnya sudah disuspend sepihak. Usut punya usut, setelah ia crosscheck sama si penumpang, ternyata doompetnya tertinggal di restoran.

“Barang tidak ada tertinggal di mobil saya tapi akun saya kalian suspend. Kalian hanya mendengarkan keluhan penumpang tidak mempercayai mulut driver kalian,” ucapnya kesal.

Curhatan ibu driver layanan transportasi online ini ramai dikomen warganet. Netizen banyak yang tersulut emosi karena pihak taksi online hanya mendengarkan keluhan penumpang saja.

“Laporin aja customer nya itu, sudah nuduh tampa bukti  plus bikin kerugian akun disuspend,” kata @rk***.

Akun entizen lain @muh** ikut berkomentar, “Penumpangnya juga harus diusut karena sudah merugikan driver.”

Namun begitu saat ini pihak taksi online sudah memberikan keterangan terbaru. Akun perempuan viral tersebut sudah diaktifkan kembali. Phak taksi online berdalih bahwa keputusan mensuspend akun si ibu, sudah sesuai SOP dan harus dijalankan. Namun kemudian, pihak taksi online mengakui bersalah, dan mengaktifkan kembali akun yang bersangkutan.  (Vinolla)

Follow Google News Wartapenanews.com

Jangan sampai kamu ketinggalan update berita menarik dari kami.

Berita Terkait

|
6 May 2024 - 12:17
Rafah Diserang Israel, 19 Warga Gaza Tewas

WARTAPENANEWS.COM – Israel menyerang Rafah di selatan Gaza pada Minggu (5/5). Aksi Israel adalah tindakan balas dendam atas serangan roket sayap militer Hamas yang menewaskan tiga tentara IDF. Menurut pejabat

01
|
6 May 2024 - 11:14
Pagi Tadi, Gunung Semeru Kembali Erupsi

WARTAPENANEWS.COM – Gunung Semeru yang terletak di Lumajang "batuk" pagi ini, Senin (6/5). Gunung tersebut memuntahkan kolom abu setinggi 700 meter dari atas puncaknya. "Terjadi erupsi Gunung Semeru pada hari

02
|
6 May 2024 - 10:16
Ada Tumpahan Oli, Jalan Juanda Depok Macet Parah

WARTAPENANEWS.COM – Jalan Juanda dari arah Cisalak ke arah Margonda, Depok, macet parah tadi pagi, Senin (6/5) sekitar pukul 08.00 WIB. Ada tumpahan oli jalan dekat Pesona Square Mal. Pantauan

03