4 May 2024 - 20:44 20:44

Ditabrak Mercy, Pemotor Tewas di Cakung

IPOL.ID – Viral, sebuah video merekam kecelakaan lalu lintas Mercedes Benz menabrak pengendara sepeda motor di Jalan Raya Perumahan Sedayu City, Cakung, Jakarta Timur belum lama ini.

Merujuk video dan narasi yang beredar disebutkan mobil Mercedes Benz atau Mercy berpelat B 198 ESI menabrak pengendara motor hingga korban meninggal dan jasadnya masuk ke kolong kendaraan.

Kepala Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Jakarta Timur, AKBP Edy Surasa membenarkan kejadian itu. Edy menjelaskan, sebagaimana dalam video beredar terjadi pada Minggu (9/7) sekitar pukul 15.30 WIB.

“Awalnya antara mobil dan motor melaju satu arah. Dari arah Selatan ke arah Utara melalui Jalan Sedayu. Ketika dekat satu restoran ada tikungan motor tersebut oleng,” terang Edy pada awak media di Jakarta Timur, Senin (10/7).

Berdasar penyelidikan sementara Unit Laka Satlantas Jakarta Timur, diduga pengendara motor dikemudikan seorang pemuda itu oleng karena tidak dapat mengendalikan kendaraannya.

Nahas di saat bersamaan pengendara sepeda motor oleng ke sisi kiri jalan, mobil Mercy yang dikemudikan seorang perempuan tersebut juga hendak berbelok sehingga menabrak korban.

“Menabrak sampai pengendara motor itu terlempar sampai masuk ke bawah mobil Mercy. Pengemudi sepeda motornya umur 27 tahun. Pengemudi mobil inisial T, usia sekitar 50 tahun,” ungkap Edy.

Edy menegaskan, usai kejadian jasad korban dibawa ke RS Cipto Mangunkusumo (RSCM), Jakarta Pusat untuk dilakukan proses autopsi dan keperluan penyelidikan.

Kemudian barang bukti mobil Mercy dan sepeda motor yang terlibat kecelakaan kini diamankan di kantor Unit Laka Satlantas Jakarta Timur.

“Dugaan sementara penyebab kecelakaannya karena oleng (motor) tadi. Lebih jauhnya nanti kita lidik. Kita panggil saksi juga. Tapi keterangan yang melihat memang oleng,” tutup dia. (Joesvicar Iqbal)

Follow Google News Wartapenanews.com

Jangan sampai kamu ketinggalan update berita menarik dari kami.

Berita Terkait

|
4 May 2024 - 12:14
Mal Rabinza di Lebak Hangus Terbakar

WARTAPENANEWS.COM – Kebakaran hebat terjadi di Mal Rangkasbitung Indah Plaza (Rabinza), Kecamatan Rangkasbitung, Kabupaten Lebak, Provinsi Banten, pada Sabtu (4/5/2024) dini hari. Informasi diperoleh, peristiwa itu terjadi pukul 00.25 WIB.

01
|
4 May 2024 - 11:13
Mayat Pria Ditemukan Tanpa Busana di Perumahan Sukabumi

WARTAPENANEWS.COM – Warga di Perumahan Frinanda, Desa Citepus, Kecamatan Palabuhanratu, Kabupaten Sukabumi, digegerkan dengan penemuan mayat pria dalam kondisi telanjang. Kejadian tragis tersebut terjadi di rumah blok B1 Nomor 1

02
|
4 May 2024 - 10:06
Exit Tol Jagorawi Arah Puncak Macet, Contraflow Diberlakukan di KM 44

WARTAPENANEWS.COM – Kemacetan terjadi di exit Tol Jagorawi arah Puncak pagi ini, Sabtu (4/5). Ini disebabkan wisatawan yang akan berlibur ke kawasan Puncak pada weekend. Informasi dari Jasa Marga, kemacetan

03