Ditanya Kapan Menikah, Begini Jawaban Dena Rachman

oleh -
Dena Rachman

WartaPenaNews, Jakarta – Beberapa waktu lalu, Dena Rachman dikabarkan akan menikah dengan seorang bule. Sontak saja publik penasaran dengan kabar tersebut.

Melalui channel YouTubenya, Daniel Mananta turut menanyakan apakah mantan artis cilik yang telah memutuskan untuk menjadi transgender itu akan menikah.

“Dena Rachman akhirnya menikah atau enggak?” tanya Daniel.

“Ini bagian yang menyenangkan,” jawab Dena.

“Karena gue udah bilang sama lo, gue pengin diundang karena pernikahan lo,” ujar Daniel.

“Sebenarnya mungkin kayaknya gue cuman pengen fullfill your wish sih. Gue inget banget lo datang ke gue, ‘Gila gue enggak sabar banget diundang sama lo dan duduk menyaksikan pernikahan lo.’ Gue dengernya kayak, ‘What?’ Oke, anggap doa aja ya, shay,” ujar Dena Rachman.

BACA JUGA:   Pulang dari Amerika Serikat, Menteri KKP Edhy Prabowo Ditangkap KPK

Terkait dengan pertanyaan itu, diakui Dena dirinya belum tau kapan akan menikah. Dena pun menyerahkan urusan jodohnya itu kepada Tuhan.

“Gue enggak tahu, gue menyerahkannya semua kepada Tuhan. Kalau Dia mau gue memiliki suatu hubungan yang resmi secara legal, Dia akan membuatnya akan terjadi. Jadi tau deh, kalau sekarang sih kayaknya masih belum tahu,” jelas Dena

“Menurut gue, ‘Tuhan umur gue udah enggak muda lagi sebenarnya. Jadi sampai kapan gue harus belajar lewat cowok-cowok ini?’” tambahnya.

Dena juga mengatakan, jika Tuhan sudah menunjukkan seseorang akan jodohnya, maka itu akan terjadi dan sebaliknya.

BACA JUGA:   Menghina Raja Thailand, Pimpinan Demonstran Terancam Dibui 15 Tahun

“Sejujurnya saat ini gue udah surrender sama Tuhan. Kalau itu di-bless sama Tuhan ya itu bakalan terjadi. Kalau enggak, pasti ada aja enggak jadinya. Lihat aja. Mungkin ada plan lagi. Tuhan enggak tau mau buat rencana apa buat gue tahun depan atau di lima tahun lagi. Dia penuh keajaiban. A papun bisa terjadi,” kata Dena Rachman. (mus)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *