29 March 2024 - 21:04 21:04

Ditanya Kapan Menikah, Begini Jawaban Dena Rachman

WartaPenaNews, Jakarta – Beberapa waktu lalu, Dena Rachman dikabarkan akan menikah dengan seorang bule. Sontak saja publik penasaran dengan kabar tersebut.

Melalui channel YouTubenya, Daniel Mananta turut menanyakan apakah mantan artis cilik yang telah memutuskan untuk menjadi transgender itu akan menikah.

“Dena Rachman akhirnya menikah atau enggak?” tanya Daniel.

“Ini bagian yang menyenangkan,” jawab Dena.

“Karena gue udah bilang sama lo, gue pengin diundang karena pernikahan lo,” ujar Daniel.

“Sebenarnya mungkin kayaknya gue cuman pengen fullfill your wish sih. Gue inget banget lo datang ke gue, ‘Gila gue enggak sabar banget diundang sama lo dan duduk menyaksikan pernikahan lo.’ Gue dengernya kayak, ‘What?’ Oke, anggap doa aja ya, shay,” ujar Dena Rachman.

Terkait dengan pertanyaan itu, diakui Dena dirinya belum tau kapan akan menikah. Dena pun menyerahkan urusan jodohnya itu kepada Tuhan.

“Gue enggak tahu, gue menyerahkannya semua kepada Tuhan. Kalau Dia mau gue memiliki suatu hubungan yang resmi secara legal, Dia akan membuatnya akan terjadi. Jadi tau deh, kalau sekarang sih kayaknya masih belum tahu,” jelas Dena

“Menurut gue, ‘Tuhan umur gue udah enggak muda lagi sebenarnya. Jadi sampai kapan gue harus belajar lewat cowok-cowok ini?’” tambahnya.

Dena juga mengatakan, jika Tuhan sudah menunjukkan seseorang akan jodohnya, maka itu akan terjadi dan sebaliknya.

“Sejujurnya saat ini gue udah surrender sama Tuhan. Kalau itu di-bless sama Tuhan ya itu bakalan terjadi. Kalau enggak, pasti ada aja enggak jadinya. Lihat aja. Mungkin ada plan lagi. Tuhan enggak tau mau buat rencana apa buat gue tahun depan atau di lima tahun lagi. Dia penuh keajaiban. A papun bisa terjadi,” kata Dena Rachman. (mus)

Follow Google News Wartapenanews.com

Jangan sampai kamu ketinggalan update berita menarik dari kami.

Berita Terkait

|
29 March 2024 - 12:16
Antisipasi Pemudik dari Tol Cisumdawu, Tol Cipali Gelar Uji Coba Contraflow

WARTAPENANEWS.COM -  Tol Transjawa yang menghubungkan kota-kota di Pulau Jawa masih jadi pilihan utama bagi pemudik. Tol Cipali sebagai bagian dari Tol Transjawa, melakukan serangkaian persiapan jelang arus mudik. Salah

01
|
29 March 2024 - 11:14
Polisi Jaga Ketat Gereja di NTT

WARTAPENANEWS.COM -  Guna memberikan rasa aman jelang perayaan Misa Jumat Agung 2024, pasukan Gegana dari personel Brimobda NTT melakukan seterilisasi gereja. Salah satunya di Gereja Katederal Imakulata Atambua, Kabupaten Belu.

02
|
29 March 2024 - 10:12
Tarif Listrik April-Juni 2024 Tidak Naik

WARTAPENANEWS.COM - Pemerintah memutuskan tarif listrik subsidi dan nonsubsidi tidak naik di April-Juni 2024. Meski secara parameter, tarif listrik harusnya mengalami kenaikan. Direktur Jenderal Ketenagalistrikan Kementerian Energi dan Sumber Daya Mineral,

03