20 April 2024 - 18:44 18:44

Ditegur Istana karena Nongkrong tak Bermasker, Raffi Ahmad Minta Maaf

WartaPenaNews, Jakarta –Artis Raffi Ahmad akhirnya meminta maaf setelah kepergok menggelar pesta usai menerima vaksin COVID-19. Pihak Istana Negara sempat menegur Raffi karena dianggap mengabaikan protokol kesehatan.

Terkait ini, Raffi akhirnya menyampaikan permintaan maaf kepada Presiden Joko Widodo (Jokowi) dan masyarakat Indonesia.

Permintaan maaf ini disampaikannya melalui postingan video di Instagram pribadinya, @raffinagita1717.

“Assalamualaikum. Terkait kejadian tadi malam, saya ingin sedikit klarifikasi tapi sebelumnya saya ingin meminta maaf sebesar-besarnya. Meminta maaf kepada Bapak Presiden Jokowi, kepada seluruh staf yang ada di Sekretariat Kepresiden dan juga sekali lagi minta maaf seluruh masyarakat Indonesia atas peristiwa tadi malam,” kata Raffi, Kamis (14/1).

Raffi menjelaskan, saat itu dia bukan di tempat umum, melainkan berada di salah satu rumah sahabatnya. Dia juga mennyatakan tetap menjalani protokol kesehatan. Namun, saat itu, Raffi dan sang istri Nagita Slavina sedang makan, sehingga harus melepas masker yang dia pakai.

“Semalam itu bukan di tempat umum, tapi memang di rumah pribadi di salah satu ayahnya teman saya. Di situ memang kondisinya sebelum masuk rumahnya mengikuti protokoler, tapi pas di dalam, saya lagi makan, tidak pakai masker dan ada yang foto,” jelas Raffi.

“Tapi apapun itu, saya minta maaf karena kejadian ini jadi heboh,” sambungnya.

Sementara itu, petugas kepolisian dari Polsek Mampang, Jakarta Selatan mengklarifikasi terhadap artis Raffi Ahmad terkait dugaan pelanggaran protokol kesehatan tersebut. “Benar, saat ini bersama Satpol PP, Babinsa sedang konfirmasi,” ujar Kapolsek Mampang Kompol Sujarwo.

Sujarwo mengatakan pihaknya bersama tiga pilar menelusuri lokasi wilayah acara pesta yang dihadiri Raffi Ahmad, untuk mengklarifikasi berita yang menjadi perhatian masyarakat itu. “Nanti diinfokan kembali,” ujar dia.

Seperti diberitakan sebelumnya, setelah menerima vaksin COVID-19 di Istana Merdeka, Jakarta, pada Rabu (13/1), Raffi terlihat nongkrong bersama Nagita Slavina, Gading Marten, dan pembalap mobil Sean Galael.

Dari foto yang beredar, baik Raffi maupun para sahabatnya itu terlihat tidak menggunakan masker atau faceshield.

Karuan, apa yang dilakukan ayah Rafathar Malik Ahmad ini menuai kritik keras. Banyak yang menilai, tidak seharusnya Raffi yang menerima vaksin COVID-19 mewakili kaum milenial itu keluyuran. (wsa)

Follow Google News Wartapenanews.com

Jangan sampai kamu ketinggalan update berita menarik dari kami.

Berita Terkait

|
17 April 2024 - 14:51
Kemhan Kembali Beli Kapal Perang

WARTAPENANEWS.COM -  Kementerian Pertahanan RI menandatangani kontak pengadaan kapal perang canggih fregat jenis FREMM (Frigate European Multi-Mission). Total ada dua unit kapal yang dibeli Kemhan. Kemhan RI menjelaskan, pengadaan kapal

01
|
17 April 2024 - 14:11
Diduga Sakit Hati, Suami Bunuh Istri dengan 17 Tusukan

WARTAPENANEWS.COM -  Sakit hati gegara orangtuanya kerap dihina, seorang suami di Kabupaten Pelalawan, Riau nekat menghabisi nyawa istrinya dengan menikam 17 tusukan di kamar mandi rumah saudaranya. Dalam hitungan jam,

02
|
17 April 2024 - 13:14
Satu Terduga Pembunuh Pria Bersimbah Darah di Sampang Ditangkap

WARTAPENANEWS.COM - Polisi berhasil mengamankan satu pelaku dugaan pembunuhan di Desa Jelgung, Kecamatan Robatal, Sampang Madura, Rabu (17/4/2023). Peristiwa berdarah itu menimpa korban IA (26) warga banyusokah, Kecamatan Ketapang, Sampang,

03