23 April 2024 - 20:56 20:56

Ditemukan Jasad Bayi di Lokasi Pembuangan Sampah

WartaPenaNews, Tangerang – Warga di Kampung Manggu, Desa Cisoka, Kecamatan Cisoka, Kabupaten Tangerang, digegerkan dengan penemuan jasad bayi di area tempat pembuangan sampah setempat, Selasa, 15 Juni 2021.

Kapolsek Cisoka, AKP Nurrokhman, mengatakan penemuan jasad bayi yang diketahui berjenis kelamin laki-laki itu berawal saat saksi sedang berolahraga dengan rekannya pukul 07.30 WIB.

“Saat olah raga, saksi dan rekannya ini melihat bungkusan cukup besar yang tergeletak di area pembuangan sampah. Lalu, karena merasa curiga, keduanya pun mendekati bungkusan tersebut,” katanya.

Saat dilihat, nyatanya terdapat seorang bayi yang masih utuh. Mereka pun langsung memanggil warga setempat.

“Keduanya langsung memanggil warga dan petugas di Polsek Cisoka. Hingga saat kita cek ke TKP, nyatanya bayi tersebut sudah meninggal dunia,” ujarnya.

Dari hasil pengecekan di lokasi, petugas mendapatkan handbag atau tas jinjing dengan motif kembang cokelat yang digunakan pelaku untuk membungkus bayi tersebut. Tidak hanya itu, ditemukan juga amplop yang bertuliskan nama bayi dan uang Rp100 ribu.

“Kita cek, di dalam bungkusan, ada amplop yang berisi nama bayi dan uang. Kita duga memang sengaja ditinggalkan pelaku. Untuk usia bayi pun, diperkirkan baru beberapa hari, karena seperti baru dilahirkan,” katanya.

Kini, kasus tersebut pun masih dalam penyelidikan lebih lanjut. Sedangkan untuk jenazah bayi, telah dievakuasi ke RSUD Balaraja. (mus)

 

Follow Google News Wartapenanews.com

Jangan sampai kamu ketinggalan update berita menarik dari kami.

Berita Terkait

|
17 April 2024 - 14:51
Kemhan Kembali Beli Kapal Perang

WARTAPENANEWS.COM -  Kementerian Pertahanan RI menandatangani kontak pengadaan kapal perang canggih fregat jenis FREMM (Frigate European Multi-Mission). Total ada dua unit kapal yang dibeli Kemhan. Kemhan RI menjelaskan, pengadaan kapal

01
|
17 April 2024 - 14:11
Diduga Sakit Hati, Suami Bunuh Istri dengan 17 Tusukan

WARTAPENANEWS.COM -  Sakit hati gegara orangtuanya kerap dihina, seorang suami di Kabupaten Pelalawan, Riau nekat menghabisi nyawa istrinya dengan menikam 17 tusukan di kamar mandi rumah saudaranya. Dalam hitungan jam,

02
|
17 April 2024 - 13:14
Satu Terduga Pembunuh Pria Bersimbah Darah di Sampang Ditangkap

WARTAPENANEWS.COM - Polisi berhasil mengamankan satu pelaku dugaan pembunuhan di Desa Jelgung, Kecamatan Robatal, Sampang Madura, Rabu (17/4/2023). Peristiwa berdarah itu menimpa korban IA (26) warga banyusokah, Kecamatan Ketapang, Sampang,

03