28 April 2024 - 09:06 9:06

Dituding Sedot Lemak, Ini Bantahan Marion Jola

WARTAPENANEWS.COM  –  Marion Jola saat ini terlihat jauh lebih langsung dari sebelumnya. Rupanya, penyanyi jebolan ajang Indonesian Idol ini telah berhasil menurunkan berat badannya.

Tentu tubuh yang ideal ini tidak didapat secara cuma-cuma. Marion Jola mengaku harus kerja keras selama tujuh bulan.

Namun, dengan mudahnya netizen menyebut jika Marion Jola berhasil terlihat lebih langsung karena melakukan sedot lemak. Tuduhan tersebut tampak membuat Marion Jola lelah hingga akhirnya buka suara.

Lewat akun TikTok pribadinya @marionjola, penyanyi asal Kupang ini mengungkap rahasia tubuh ramping yang didapatkannya dalam waktu tujuh bulan.

“Ada yang bilang aku sedot lemak, ada yang bilang aku suntik ini, itu, jd aku mau address dikit ke kalian aku mulai benar-benar diet itu dari bulan Agustus,” kata Marion Jola dalam video TikTok pribadinya, Minggu, 25 Februari 2024.

Lalu, apa sebenarnya yang Marion Jola lakukan selama diet hingga berhasil membuat tubuhnya terlihat semakin langsing?

Pertama, Marion Jola melakukan olahraga secara rutin. Perempuan yang akrab disapa Lala ini memilih untuk gym secara rutin bersama pelatihnya.

“Jadi, my gym membership itu di bulan Juni, tanggal 26. Bulan Juni itu aku mulai gym, mulai pakai PT untuk membiasakan diri aku berolahraga dulu supaya aku belajar angkat beban dan aku membiasakan diri untuk kardio,” kata Marion Jola.

Namun, di tengah proses olahraga rutin tersebut, Marion Jola merasa nafsu makannya belum berkurang, akhirnya is memilih untuk bertemu dengan dokter gizi pada bulan November.

“Kalau ke dokter gizi, itu kita dicek badannya itu butuh untuk mengurangi berapa banyak fat dan juga meningkatkan berapa banyak muscle massa,” tutur Marion Jola. (mus)

Follow Google News Wartapenanews.com

Jangan sampai kamu ketinggalan update berita menarik dari kami.

Berita Terkait

|
27 April 2024 - 13:12
Lokasi Bunuh Diri Brigadir Ridhal di Mampang Didatangi Keluarga

WARTAPENANEWS.COM – Keluarga Brigadir Ridhal, anggota Polresta Manado yang ditemukan tewas dengan luka tembak di dalam mobil Alphard di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, mendatangi lokasi kejadian peristiwa. Brigadir Ridhal diduga

01
|
27 April 2024 - 12:36
Bule Australia yang Aniaya Sopir Taksi di Bali Dibekuk

WARTAPENANEWS.COM – Maika James Folauhola (24), warga negara (WN) Australia, ditangkap terkait kasus penganiayaan terhadap sopir taksi bernama Putu Arsana. Penganiayaan tersebut terjadi di Jalan Area Central Parkir Kuta, Kuta,

02
|
27 April 2024 - 12:10
BMKG: Waspada, Potensi Cuaca Ekstrem Masih Mengintai di Peralihan Musim

WARTAPENANEWS.COM – Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) mengeluarkan peringatan dini potensi cuaca ekstrem yang masih bisa mengintai di periode peralihan musim hujan ke kemarau. BMKG memonitor masih terjadinya hujan

03