29 March 2024 - 22:33 22:33

Dokter Richard Lee dan Dinar Candy Akhirnya Bisa Kerja Bareng

WartaPenaNews, Jakarta -  DJ Dinar Candy dan Dokter Richard Lee beberapa waktu yang lalu sempat berseteru dalam sebuah perkara. Saat ini, hubungan keduanya tampaknya sudah baik-baik saja. Bahkan, Richard Lee menunjuk Dinar Candy untuk menjadi brand ambassador di klinik kecantikan terbarunya.

Pada saat ditemui awak media, Dinar Candy mengaku merasa sangat senang karena ditunjuk sebagai brand ambassador dan bisa bekerja sama dengan dokter Richard Lee.

“Saya dipercaya sama Dokter Richard Lee untuk menajdi brand ambassador klinik dr. Hen,” kata Dinar Candy pada saat pembukaan klinik kecantikan tersebut di kawasan Bintaro, Tangerang Selatan, Kamis 2 September 2021.

Sebelumnya, Dinar dan Richard Lee sempat berkonflik, saat itu Dinar menjadi pihak yang menentang Richard Lee. Dinar juga bercerita mengenai proses hingga akhirnya ia menerima tawaran untuk menjadi brand ambassador.

“Awalnya aku tuh saksi penggugat dokter Richard Lee dulu banget. Cuma karena akunnya mau diajak ngobrol mau belajar oh ternyata di kita itu tidak boleh menggunakan mercury sama hydrocuinon itu,” kata Dinar.

“Terus dokter Richard merangkul aku sebagai brand ambassador untuk mengajak wanita Indonesia perawatan yang benar seperti itu. Ya akhirnya aku mau menjadi brand ambassador dokter Richard Lee,” kata Dinar menambahkan.

Dokter Richard Lee mengungkapkan bahwa dirinya bukan tipe orang pendendam. Meski sempat berseteru, namun akhirnya Richard Lee mengajak Dinar Candy untuk bekerja sama.

“Ini bukti sebenarnya saya tuh nggak membenci orang, saya nggak benci mereknya, saya tuh benci adalah perbuatannya jadi ya mereka kan bikin campur pake mercury sama hydrocuinon itu yang saya benci. Saya nggak pernah membenci personal person to person-nya nggak pernah, jadi perbuatannya,” kata Dokter Richard Lee.(mus)

Follow Google News Wartapenanews.com

Jangan sampai kamu ketinggalan update berita menarik dari kami.

Berita Terkait

|
29 March 2024 - 12:16
Antisipasi Pemudik dari Tol Cisumdawu, Tol Cipali Gelar Uji Coba Contraflow

WARTAPENANEWS.COM -  Tol Transjawa yang menghubungkan kota-kota di Pulau Jawa masih jadi pilihan utama bagi pemudik. Tol Cipali sebagai bagian dari Tol Transjawa, melakukan serangkaian persiapan jelang arus mudik. Salah

01
|
29 March 2024 - 11:14
Polisi Jaga Ketat Gereja di NTT

WARTAPENANEWS.COM -  Guna memberikan rasa aman jelang perayaan Misa Jumat Agung 2024, pasukan Gegana dari personel Brimobda NTT melakukan seterilisasi gereja. Salah satunya di Gereja Katederal Imakulata Atambua, Kabupaten Belu.

02
|
29 March 2024 - 10:12
Tarif Listrik April-Juni 2024 Tidak Naik

WARTAPENANEWS.COM - Pemerintah memutuskan tarif listrik subsidi dan nonsubsidi tidak naik di April-Juni 2024. Meski secara parameter, tarif listrik harusnya mengalami kenaikan. Direktur Jenderal Ketenagalistrikan Kementerian Energi dan Sumber Daya Mineral,

03