Donasi untuk Perawatan Gigi dan Mulut di Masa Pandemi

oleh -
Foto: Istimewa

WartaPenaNews, Jakarta – Sebanyak 50.000 unit Pepsodent Active Defense Mouthwash telah didonasikan oleh managemen PT Unilever Indonesia, Tbk. untuk perawatan gigi dan mulut bagi fasilitas kesehatan dan lingkungan akademik.

Fiona Anjani Foebe, Head of Marketing Oral Care PT Unilever Indonesia Tbk. dalam siaran persnya menyampaikan, “Melalui inovasi Pepsodent Active Defense Mouthwash untuk kuatkan daya tahan gigi dan mulut, yang kemudian sebagian kami salurkan ke fasilitas kesehatan masyarakat dan lingkungan akademik.

Kami percaya, inovasi ini tidak hanya relevan dengan kebutuhan konsumen pada saat ini, tetapi juga mampu membawa manfaat positif bagi masyarakat.

Berkumur menggunakan mouthwash dengan teknologi CPC berperan penting dalam upaya meningkatkan kesehatan gigi dan mulut. Hal ini sejalan dengan tujuan pepsodent untuk melindungi senyum sehat keluarga Indonesia.”

Direktur Utama Rumah Sakit Islam Jakarta, Cempaka Putih, dr.Jack Pradono Handojo, MBA., MHA menyampaikan, “Donasi ini sangat membantu kami melindungi kesehatan gigi dan mulut para tenaga medis. Mouthwash mengandung CPC, bermanfaat menjaga kesehatan higienitas rongga mulut, terutama untuk mengurangi flak dan mencegah penyakit gusi terutama di masa krusial seperti sekarang ini.” (bud)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.