28 April 2024 - 02:25 2:25

Donny Kesuma Sempat Tampil di Podcast Melaney Ricardo

WARTAPENANEWS.COM –  Aktor Donny Kesuma meninggal dunia pada 19 Maret 2024 sekitar pukul 19.19 WIB di usia 55 tahun. Sebelum meninggal dunia, tepatnya kurang lebih 4 bulan sebelumnya, Donny Kesuma sempat tampil di podcast milik Melaney Ricardo.

Dalam unggahannya, Melaney mengunggah potongan video podcastnya bersama Donny Kesuma di Instagram pribadinya. Melaney tak menyangka bahwa pertemuan di bulan November itu menjadi terakhirnya kalinya ia bertemu langsung dengan artis sekaligus mantan atlet softball tersebut.

“Selamat jalan teman baik! Podcast ini ternyata jadi perjumpaan kita terakhir. Tak pernah menyangka,” ujar Melaney Ricardo dikutip dari unggahan Instagram pribadinya @melaney_ricardo, Rabu (20/3/2024).

Melaney banyak memetik pelajaran berharga dari kehidupan Donny Kesuma. Dari perjalanan hidupnya, Melaney menilai Donny sebagai sosok orangtua yang rela berjuang untuk anak-anaknya dan pantang menyerah ketika masalah datang dalam hidupnya.

“Banyak kita bertukar cerita tentang hidup, bagaimana menjadi orangtua yang baik, perjuangan untuk tidak pernah menyerah saat masalah datang. Selamat jalan orang baik,” pungkasnya.

Melaney juga mengirimkan doa terbaik untuk melepas kepergian almarhum melalui unggahan tersebut.

Sebagaimana diketahui, jenazah Donny Kesuma akan dimakamkan hari ini, Rabu (20/3/2024) di TPU Tanah Kusir. Rencananya, jenazah akan dibawa dari rumah duka di kawasan Bekasi sekitar pukul 10.00 WIB. (mus)

Follow Google News Wartapenanews.com

Jangan sampai kamu ketinggalan update berita menarik dari kami.

Berita Terkait

|
27 April 2024 - 13:12
Lokasi Bunuh Diri Brigadir Ridhal di Mampang Didatangi Keluarga

WARTAPENANEWS.COM – Keluarga Brigadir Ridhal, anggota Polresta Manado yang ditemukan tewas dengan luka tembak di dalam mobil Alphard di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, mendatangi lokasi kejadian peristiwa. Brigadir Ridhal diduga

01
|
27 April 2024 - 12:36
Bule Australia yang Aniaya Sopir Taksi di Bali Dibekuk

WARTAPENANEWS.COM – Maika James Folauhola (24), warga negara (WN) Australia, ditangkap terkait kasus penganiayaan terhadap sopir taksi bernama Putu Arsana. Penganiayaan tersebut terjadi di Jalan Area Central Parkir Kuta, Kuta,

02
|
27 April 2024 - 12:10
BMKG: Waspada, Potensi Cuaca Ekstrem Masih Mengintai di Peralihan Musim

WARTAPENANEWS.COM – Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) mengeluarkan peringatan dini potensi cuaca ekstrem yang masih bisa mengintai di periode peralihan musim hujan ke kemarau. BMKG memonitor masih terjadinya hujan

03