29 March 2024 - 21:42 21:42

Dorong Perekonomian, GORO Super Grosir Hadir di Icon Walk Mall Cimone-Tangerang

WartaPenaNews, Jakarta – Jelang Ramadan masyarakat Tangerang dan sekitarnya mendapat hadiah kejutan dari Icon Walk Mall Cimone -Tangerang dengan kehadiran Goro Super Grosir. Menyediakan kebutuhan masyarakat secara lengkap dengan harga ekonomis. Dan, menjadi satu-satunya super grosir yang berlokasi di mall.

Acara soft launching, Minggu, 11/4/2021 dihadiri oleh Kabiro Pemasaran dan Pengelolaan Property Adhi Persada Properti, Annas Zamroni, CEO PT Berkarya Makmur Sejahtera (GORO), Milasari Anggraini serta anak yatim.

“Kami yakin mampu memberikan, melayani serta mensupplay kebutuhan masyarakat sesuai dengan visi dan misi kami.
Goro Super Grosir hadir dengan tagline Shopping Made Easy, yang bertujuan memanjakan masyarakat dan pelanggan dengan suasana berbelanja kekinian. Merupakan super grosir berbasis komunitas, menyediakan kebutuhan yang dipasarkan secara offline dan online, serta ragam inovasi, “kata Milasari Anggraini.

Annas Zamroni mengatakan, “Setahun pandemi, menjadi kewajiban bagi kita semua untuk terus mendorong perekonomian. Kehadiran Goro super grosir diharapkan mampu mendorong tumbuhnya perekonomian di Tangerang. Harapan saya, kehadiran Goro jelang Ramadan dapat meningkatkan jumlah pengunjung untuk berbelanja kebutuhan mereka dengan harga grosir.”

Project Manager Icon Walk Mall, M.Raditya Nugroho menyampaikan, “Goro saat ini menjadi tenant kami yang ke 17. Saat ini, kami membuka kesempatan kepada UMKM untuk bergabung membuka usaha di mall dengan mengikuti program “UMKM Goes to Mall”, dengan tawaran flexible harga atau menggunakan sistem bagi hasil.”

Tentu saja masyarakat Tangerang bangga memiliki Icon Walk Mall, merupakan karya terbaik PT. Adhi Persada Properti.
Menghadirkan one stop entertainment dengan konsep Edu Lifestyle Family Shopping, pusat rekreasi keluarga. Beragam gerai hadir diantaranya fashion, beauty centre dan hiburan.
Tersedia D’smasta function hall, satu-satunya function area di Cimone dengan akses mudah, yang disewakan untuk event atau wedding.

Kedepannya, akan hadir V’s boxing center untuk pecinta olahraga tinju. Selain GOR Bulutangkis serta Urban Park di area outdoor, menghadirkan konsep street food thematic Korea yang instagramable. Yuk…kita nantikan.(bud).

Follow Google News Wartapenanews.com

Jangan sampai kamu ketinggalan update berita menarik dari kami.

Berita Terkait

|
29 March 2024 - 12:16
Antisipasi Pemudik dari Tol Cisumdawu, Tol Cipali Gelar Uji Coba Contraflow

WARTAPENANEWS.COM -  Tol Transjawa yang menghubungkan kota-kota di Pulau Jawa masih jadi pilihan utama bagi pemudik. Tol Cipali sebagai bagian dari Tol Transjawa, melakukan serangkaian persiapan jelang arus mudik. Salah

01
|
29 March 2024 - 11:14
Polisi Jaga Ketat Gereja di NTT

WARTAPENANEWS.COM -  Guna memberikan rasa aman jelang perayaan Misa Jumat Agung 2024, pasukan Gegana dari personel Brimobda NTT melakukan seterilisasi gereja. Salah satunya di Gereja Katederal Imakulata Atambua, Kabupaten Belu.

02
|
29 March 2024 - 10:12
Tarif Listrik April-Juni 2024 Tidak Naik

WARTAPENANEWS.COM - Pemerintah memutuskan tarif listrik subsidi dan nonsubsidi tidak naik di April-Juni 2024. Meski secara parameter, tarif listrik harusnya mengalami kenaikan. Direktur Jenderal Ketenagalistrikan Kementerian Energi dan Sumber Daya Mineral,

03