Dortmund Tegaskan Erling Braut Haaland Tidak Dijual

oleh -
Bomber Borussia Dortmund, Erling Haaland.

WartaPenaNews, Jakarta – Borussia Dortmund bereaksi terhadap pernyataan dari Mino Raiola selaku agen Erling Braut Haaland. Mereka memastikan, striker asal Norwegia tersebut tidak bakal dijual.

Beberapa waktu lalu, Raiola membut heboh dengan pernyataannya. Dia menyebut Haaland banyak diincar oleh tim-tim dari Premier League.

Bukan tanpa alasan Raiola mengatakan hal tersebut. Dia punya modal penampilan gemilang bersama Dortmund di sejak bergabung di pertengahan musim lalu.

Sudah 43 gol yang disumbangkan Haaland untuk Dortmund hasil dari 43 pertandingan di semua kompetisi. Musim ini pun Haaland menceploskan 27 gol dari 25 laga.

BACA JUGA:   Hasil Liga Europa: Inggris Jaga Peluang Ciptakan All English Final

Direktur Olahraga Dortmund, Michael Zorc mendengar isu yang beredar dari mulut Raiola. Dia memastikan pihaknya bakal mempertahankan Haaland.

“Sudah jelas kalau Haaland tak bisa dan tidak akan memilih klub mana pun,” tegas Zorc, dikutip dari Mirror.

Haaland masih terikat kontrak dengan Dortmund hingga 2024 mendatang. Tim berjuluk Die Borussien itu juga masih menyimpan banyak harapan untuk masa yang akan datang.

“Kami senang memiliki Erling di sini. Dia telah mencetak gol di pertandingan terakhir dan itu membuktikan nilainya bagi kami,” tuturnya. (mus)

BACA JUGA:   Hasil Liga Europa: Inggris Jaga Peluang Ciptakan All English Final

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *