20 April 2024 - 17:04 17:04

Dortmund Tegaskan Erling Braut Haaland Tidak Dijual

WartaPenaNews, Jakarta – Borussia Dortmund bereaksi terhadap pernyataan dari Mino Raiola selaku agen Erling Braut Haaland. Mereka memastikan, striker asal Norwegia tersebut tidak bakal dijual.

Beberapa waktu lalu, Raiola membut heboh dengan pernyataannya. Dia menyebut Haaland banyak diincar oleh tim-tim dari Premier League.

Bukan tanpa alasan Raiola mengatakan hal tersebut. Dia punya modal penampilan gemilang bersama Dortmund di sejak bergabung di pertengahan musim lalu.

Sudah 43 gol yang disumbangkan Haaland untuk Dortmund hasil dari 43 pertandingan di semua kompetisi. Musim ini pun Haaland menceploskan 27 gol dari 25 laga.

Direktur Olahraga Dortmund, Michael Zorc mendengar isu yang beredar dari mulut Raiola. Dia memastikan pihaknya bakal mempertahankan Haaland.

“Sudah jelas kalau Haaland tak bisa dan tidak akan memilih klub mana pun,” tegas Zorc, dikutip dari Mirror.

Haaland masih terikat kontrak dengan Dortmund hingga 2024 mendatang. Tim berjuluk Die Borussien itu juga masih menyimpan banyak harapan untuk masa yang akan datang.

“Kami senang memiliki Erling di sini. Dia telah mencetak gol di pertandingan terakhir dan itu membuktikan nilainya bagi kami,” tuturnya. (mus)

Follow Google News Wartapenanews.com

Jangan sampai kamu ketinggalan update berita menarik dari kami.

Berita Terkait

|
17 April 2024 - 14:51
Kemhan Kembali Beli Kapal Perang

WARTAPENANEWS.COM -  Kementerian Pertahanan RI menandatangani kontak pengadaan kapal perang canggih fregat jenis FREMM (Frigate European Multi-Mission). Total ada dua unit kapal yang dibeli Kemhan. Kemhan RI menjelaskan, pengadaan kapal

01
|
17 April 2024 - 14:11
Diduga Sakit Hati, Suami Bunuh Istri dengan 17 Tusukan

WARTAPENANEWS.COM -  Sakit hati gegara orangtuanya kerap dihina, seorang suami di Kabupaten Pelalawan, Riau nekat menghabisi nyawa istrinya dengan menikam 17 tusukan di kamar mandi rumah saudaranya. Dalam hitungan jam,

02
|
17 April 2024 - 13:14
Satu Terduga Pembunuh Pria Bersimbah Darah di Sampang Ditangkap

WARTAPENANEWS.COM - Polisi berhasil mengamankan satu pelaku dugaan pembunuhan di Desa Jelgung, Kecamatan Robatal, Sampang Madura, Rabu (17/4/2023). Peristiwa berdarah itu menimpa korban IA (26) warga banyusokah, Kecamatan Ketapang, Sampang,

03