24 April 2024 - 19:02 19:02

DPP ABPEDNAS Disambut Kepala BNPT Komjen Pol Boy Rafli Amar

wartapenanews.com – Pasca Musyawarah Nasional (Munas) Pertama medio Desember 2022 di Hotel Golden Boutique Jakarta yang dihadiri 200 peserta dari berbagai daerah. Diawali dengan Bimbingan Teknis (Bimtek) untuk pencerahan kepada anggota di seluruh Indonesia.

DPP ABPEDNAS yang dinakhodai Ketua Umum (Ketum) terpilih secara aklamasi Ir. H. Indra Utama, M.Pwk dengan jajaran pengurus lakukan gebrakan awal menyambangi Kepala BNPT Komjen Pol Boy Rafli. Senin (16/1/23).

Turut mendampingi Ketum Indra Utama, Sekjen Deden Samsudin, Waketum Tundra Meliala, Waketum Olih Solihin, Hengky, Sultoni dan Dede.

Perkenalan diawali dengan silaturahmi dan Ketum bicara sejarah berdirinya ABPEDNAS dan bentuk kepedulian dengan anak bangsa agar jauh dari godaan radikalisme dan terorisme yang bisa merusak tatanan kehidupan.

Boy Rafli menyambut baik kedatangan tim ABPEDNAS mengatakan, semoga dapat terjalin sinergi dan dilanjutkan kerjasama yang akan dilakukan di acara pelantikan akhir bulan Januari atau awal Pebruari mendatang. (Azk)

Follow Google News Wartapenanews.com

Jangan sampai kamu ketinggalan update berita menarik dari kami.

Berita Terkait

|
24 April 2024 - 12:17
Imbas Tebak-tebakan ‘Hewan Mengaji’, TikToker Galih Loss Berakhir di Jeruji Besi

WARTAPENANEWS.COM -  Polda Metro Jaya menetapkan TikToker bernama Galih yang memiliki akun @Galihloss29 sebagai tersangka. Hal ini dilakukan buntut dari konten tebak-tebakan terkait 'hewan mengaji'. Galih ditangkap oleh Dittipidsiber Bareskrim

01
|
24 April 2024 - 11:16
Alyssa Soebandono Lahirkan Anak Perempuan

WARTAPENANEWS.COM - Alyssa Soebandono baru saja melahirkan anak ketiganya yang berjenis kelamin perempuan. Kehadiran anak ketiganya jelas disambut bahagia oleh istri Dude Harlino beserta keluarganya. Diketahui anak ketiga Alyssa dan

02
|
24 April 2024 - 10:15
Perkosa Perempuan ODGJ, Pria di Bandar Lampung Dibekuk Polisi

WARTAPENANEWS.COM - Seorang pria lansia nekat memperkosa perempuan pengidap gangguan jiwa atau orang dengan gangguan jiwa (ODGJ) di pinggir jalan. Pelaku berinisial MA (66) warga Gunung Agung, Kecamatan Tanjung Karang

03