25 April 2024 - 22:05 22:05

Dukung Transformasi Digital Pendidikan Indonesia

WartaPenaNews, Jakarta – Inovasi terus dilakukan Acer, terbaru Acer for Education guna mendukung transformasi dunia pendidikan di Indonesia.

Melalui inovasi ini diharapkan menjadi solusi ekosistem lengkap yang mendukung dan memungkinkan terjadinya kolaborasi dengan dunia pendidikan, serta semua pihak yang berkepentingan terhadap mutu pendidikan.

Acer for Education hadir untuk menembus batasan antara manusia dan teknologi untuk mendukung ekosistem pembelajaran digital Indonesia. Menjadi salah satu mitra sekolah terpercaya dan teruji, dengan pengalaman melakukan deployment perangkat ke ribuan sekolah selama bertahun-tahun. Acer membuka peluang kolaborasi dengan berbagai sekolah di Indonesia. Diantaranya melalui aktivitas co-marketing, pelatihan, dlsbnya hingga dukungan dalam pengembangan Smart Classroom. Juga menawarkan aplikasi Learning Management System (LMS) yang dapat diakses melalui portal Jelajah Ilmu (jelajahilmu.com)secara gratis untuk melengkapinya.

Gabungkan Standar Internasional

“Sebagai brand teknologi yang terus berinovasi, Acer for Education adalah solusi terbaru dari Acer dalam mendukung transformasi digital dunia pendidikan,” Ujar Herbet Ang, President Director Acer Indonesia.

“Melalui sistem yang terintergrasi dan komprehensif, kami berharap dapat membantu para pelaku pendidikan agar bisa bersama-sama menjalankan proses pembelajaran dengan standar kualitas yang lebih baik, melalui aplikasi Learning Management System terpadu yang ada di Jelajah Ilmu. ”

Acer bekerja sama dengan mySecondTeacher menghadirkan platform Learning Management System (LMS) dengan menggabungkan standard International mySecondTeacher yang diadopsi ke bahasa dan kurikulum Indonesia. LMS mySecondTeacher sudah dipakai di top school yang tersebar di 12 negara, serta mendapatkan Award Top eLearning Company Award di Asia Pasifik.

Dari segi perangkat hardware, Acer for Education menawarkan rekomendasi laptop Acer diantaranya Travel Mate P2 series yang menawarkan keunggulan dari sistem operasi Windows 10 melalui desain elegan dan kuat. Berbobot hanya 1,6 kg. Lolos pengujian standar militer dengan daya tahan baterai hingga 11 jam.

Untuk info: https://www.acerforeducation.id/www.commercial.acerid.com (bud)

Follow Google News Wartapenanews.com

Jangan sampai kamu ketinggalan update berita menarik dari kami.

Berita Terkait

|
25 April 2024 - 12:38
Ganjar Tolak Gabung Pemerintahan Prabowo-Gibran

WARTAPENANEWS.COM – Usai gelaran Pilpres 2024 ini, Ganjar Pranowo kembali menegaskan dirinya berada di luar pemerintahan. Sikap ini, bukan berarti dia tak hormat pada pemenang pilpres, Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka.

01
|
25 April 2024 - 11:14
Pegawai Kementerian ESDM Diperiksa Kejagung Terkait Kasus Korupsi Timah

WARTAPENANEWS.COM – Kejaksaan Agung (Kejagung) menjadwalkan pemeriksaan seorang pegawai Kementerian Energi dan Sumber Daya Mineral (ESDM) dalam kasus korupsi tata niaga timah di wilayah Izin Usaha Pertambangan (IUP) PT Timah

02
|
25 April 2024 - 10:17
Bocah Temukan Mayat Wanita Membusuk di Dalam Rumah

WARTAPENANEWS.COM – Warga Kecamatan Cihara, Provinsi Banten dihebohkan penemuan sesosok mayat wanita di Kampung Barung Cayut, Desa Pondok Panjang, Kecamatan Cihara, Kabupaten Lebak. Mayat yang ditemukan bocah sekitar pukul 13.00

03