2 Februari 2023 - 18:18 18:18
728x90

Edy Junaedi, Finalis PPT Pratama Teladan Anugerah ASN 2018

Kepala Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP) Provinsi DKI Jakarta, Edy Junaedi menjadi satu dari sepuluh Finalis peraih Anugerah ASN Tahun 2018 untuk kategori Pejabat Pimpinan Tinggi (PPT) Pratama Teladan.

Edy memaparkan kunci utama dalam perubahan paradigma pelayanan birokrasi di DPMPTSP Provinsi DKI Jakarta dengan penanaman nilai-nilai Solusi, Empati, Tegas, Inovasi dan Andal (SETIA) dalam Melayani Jakarta yang disampaikannya pada saat presentasi dan wawancara, akhir november lalu, dihadapan para Juri yang terdiri dari Azwar Abu Bakar, Helmi Yahya, Tasdik Kinanto, Maman Suherman, dan Nugroho Ananto.

“SETIA menjadi kunci utama DPMPTSP Provinsi DKI Jakarta dalam mewujudkan pelayanan publik yang prima di Jakarta” ujar Edy di Jakarta, Selasa (11/12/2018).

Edy menambahkan untuk mencapai keberhasilan yang permanen, organisasi perlu membangun core values yang membentuk budaya organisasi. Nilai-nilai SETIA terbukti telah memotivasi setiap orang di DPMPTSP Provinsi DKI Jakarta, berfungsi memperjelas alasan DPMPTSP Provinsi DKI Jakarta untuk bertindak dan melakukan sesuatu.

“Nilai SETIA ini juga menjadi ukuran untuk menentukan prioritas dalam pengambilan keputusan dan menjadi pedoman perilaku seluruh pegawai di DPMPTSP Provinsi DKI Jakarta, SETIA merupakan nilai inti untuk terus dihayati” ujar Edy.

Adapun Nilai- Nilai SETIA merupakan intisari dari asas penyelenggaraan pelayanan publik sesuai dengan Undang-Undang Nomor 25 Tahun 2009 tentang Pelayanan Publik. Undang-Undang tersebut dimaksudkan untuk memberikan kepastian hukum dalam hubungan antara masyarakat dan penyelenggara dalam pelayanan publik.

“Nilai SETIA kami rangkum dari Undang-Undang Pelayanan Publik agar lebih mudah dipahami untuk mencapai tujuan utama terwujudnya pelayanan publik yang prima di Jakarta” tutur Edy.

Edy mengapresiasi digelarnya Anugerah ASN 2018, Kontestasi inovatif ini dapat mendorong tumbuh kembangnya pegawai ASN yang patut dicontoh, serta dapat melahirkan para pemimpin masa depan (The Future Leader) yang dapat dijadikan teladan.

“Anugerah ASN 2018 dapat memotivasi ASN untuk terus komitmen amanah, dedikasi sepenuh hati, dengan inovasi tiada henti mewujudkan pelayanan publik yang prima. Apresiasi setinggi-tingginya kepada seluruh Peserta, Finalis, Juri dan Panitia yang telah bekerja tanpa lelah untuk Indonesia yang lebih baik” tutup Edy. (robi)

Follow Google News Wartapenanews.com

Jangan sampai kamu ketinggalan update berita menarik dari kami.

Trending

satu 1
Cara Cerdas Memperkenalkan Energi Masa Depan ke Anak
film
Deretan Film Semi China Terbaik
vaksin
Ampuhkah Vaksin Saat Ini Atasi Virus Corona Baru?
One Night Stand (2016)
7 Film Semi India Paling Sensual dan Adegan Panas
satu 1
Harry Tanoe Mundur dari Dirut MNC Digital (MSIN)
Kaki direndam dalam garam kasar dan lada hitam
Khasiat Luar Biasa Rendam Kaki dalam Garam Kasar dan Lada Hitam
Kendra Lust
Demi Mejeng di UFC, Bintang Porno ini Rela Bayar Mahal
sidang ferdy sambo
Hari Ini, Enam Eks Anak Buah Sambo Jalani Sidang Tuntutan
tni
Sedihnya, 30 Calon Taruna Akmil Positif Corona
Sarah Viloid
5 Gamer Paling Cantik dan Seksi di Indonesia

Pilihan Redaksi

Berita Terkait

|
2 Februari 2023 - 12:03
Rekonstruksi Ulang Kecelakaan Mahasiswa UI Dijaga Ketat Polisi

wartapenanews.com - Puluhan polisi tampak berbaris, menjaga ketat tempat kejadian perkara (TKP) rekonstruksi ulang kecelakaan Mahasiswa Universitas Indonesia (UI) Muhammad Hasya Attalah Syaputra di Srengseng Sawah, Jakarta Selatan. Puluhan polisi

01
|
2 Februari 2023 - 11:08
Nunung Divonis Idap Kanker Payudara

wartapenanews.com -  Kabar kurang menyenangkan datang dari pelawak Nunung Srimulat. Belum lama ini, ia divonis dokter mengidap penyakit kanker payudara. Awalnya, Nunung merasakan ada benjolan di sekitar payudaranya. Namun, ia

02
|
2 Februari 2023 - 10:06
Hari Ini, Polda Metro Gelar Rekonstruksi Ulang Kasus Kecelakaan Mahasiswa UI

wartapenanews.com - Polda Metro Jaya menggelar rekonstruksi ulang kasus kecelakaan yang menewaskan mahasiswa UI, Muhammad Hasya Atallah (18), di Jalan Srengseng Sawah, Jagakarsa, Jakarta Selatan, hari ini, Kamis (2/2). Polisi

03