27 February 2024 - 13:03 13:03

El Real Siapkan Tawaran Fantastis untuk Neymar

WartaPenaNews, Jakarta – Klub raksasa Spanyol, Real Madrid sedang mempersiapkan tawaran 300 juta poundsterling yang menakjubkan untuk bintang Paris Saint-Germain, Neymar.

Presiden Real Madrid, Florentino Perez merencanakan perbaikan musim panas di Bernabeu dengan pemain Brasil teratas dalam daftar belanjaannya.

Semula Perez berharap, Gareth Bale akan membantu mengisi kekosongan besar yang ditinggalkan oleh penyerang Portugis, Cristiano Ronaldo yang hijrah ke Juventus.

Namun, penampilan Bale belakangan ini kurang sesuai dengan yang diharapkan oleh manajemen klub. Performanya dinilai telah menurun, bahkan posisinya jatuh di belakang Vinicius Junior dan Lucas Vazquez dalam peran mendukung striker utama Karim Benzema.

Untuk itu, pihak Los Blancos harus bergerak cepat mencari sosok pengganti CR7. Mendengar kabar Neymar tidak senang dengan nasibnya di Paris, Perez siap untuk menguji tekad juara Prancis itu dengan tawaran blockbuster.

Real Madrid akan memberikan kontrak sebesar 38 juta poundsterling per tahun ke depan yang membuatnya menjadi pemain dengan bayaran tertinggi di planet ini.

Madrid memiliki hubungan yang baik dengan PSG, tidak seperti Barca, yang gagal mendaratkan Thiago Silva, Marquinhos, Marco Verratti, Angel Di Maria dan baru-baru ini Adrien Rabiot. (dbs)

Follow Google News Wartapenanews.com

Jangan sampai kamu ketinggalan update berita menarik dari kami.

Berita Terkait

|
27 February 2024 - 12:12
Ini Penyebab Sakit Kepala karena Sering Begadang

WARTAPENANEWS.COM  -  Terlalu asik mengerjakan sesuatu terkadang membuat Anda lupa waktu untuk beristirahat. Kerap kali waktu tidur di malam hari dimanfaatkan untuk begadang menyelesaikan beberapa pekerjaan atau sekadar asik berselancar

01
|
27 February 2024 - 11:08
Rumah Warga di Cilodong Kebakaran

WARTAPENANEWS.COM  - Sebuah rumah di Perumahan Taman Cimanggis Indah, Sukamaju, Cilodong, Kota Depok, kebakaran, pada Senin 26 Februari 2024, sekira pukul 23.55 WIB. Kasi Penyelamatan Dinasb Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan

02
|
27 February 2024 - 10:13
Pemkot Depok Tutup JPO di Taman SeCawan untuk Sementara

WARTAPENANEWS.COM  - Pemerintah Kota (Pemkot) Depok melalui Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (DPUPR) menutup sementara jembatan penyebrangan orang (JPO) yang ada di Taman SeCawan Jalan Salak, Depok Jaya, Pancoran Mas,

03