24 April 2024 - 09:43 9:43

El Real Siapkan Tawaran Fantastis untuk Neymar

WartaPenaNews, Jakarta – Klub raksasa Spanyol, Real Madrid sedang mempersiapkan tawaran 300 juta poundsterling yang menakjubkan untuk bintang Paris Saint-Germain, Neymar.

Presiden Real Madrid, Florentino Perez merencanakan perbaikan musim panas di Bernabeu dengan pemain Brasil teratas dalam daftar belanjaannya.

Semula Perez berharap, Gareth Bale akan membantu mengisi kekosongan besar yang ditinggalkan oleh penyerang Portugis, Cristiano Ronaldo yang hijrah ke Juventus.

Namun, penampilan Bale belakangan ini kurang sesuai dengan yang diharapkan oleh manajemen klub. Performanya dinilai telah menurun, bahkan posisinya jatuh di belakang Vinicius Junior dan Lucas Vazquez dalam peran mendukung striker utama Karim Benzema.

Untuk itu, pihak Los Blancos harus bergerak cepat mencari sosok pengganti CR7. Mendengar kabar Neymar tidak senang dengan nasibnya di Paris, Perez siap untuk menguji tekad juara Prancis itu dengan tawaran blockbuster.

Real Madrid akan memberikan kontrak sebesar 38 juta poundsterling per tahun ke depan yang membuatnya menjadi pemain dengan bayaran tertinggi di planet ini.

Madrid memiliki hubungan yang baik dengan PSG, tidak seperti Barca, yang gagal mendaratkan Thiago Silva, Marquinhos, Marco Verratti, Angel Di Maria dan baru-baru ini Adrien Rabiot. (dbs)

Follow Google News Wartapenanews.com

Jangan sampai kamu ketinggalan update berita menarik dari kami.

Berita Terkait

|
24 April 2024 - 09:18
Jelang Penetapan Prabowo-Gibran Pemenang Pilpres di KPU, 4.266 Personel TNI-Polri Diterjunkan

WARTAPENANEWS.COM - KPU akan melaksanakan agenda penetapan pemenang untuk pemenang Pilpres 2024, Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka, di Kantor KPU Pusat, Jakarta Pusat, Rabu (24/4). Selain capres-cawapres terpilih, KPU mengundang berbagai

01
|
24 April 2024 - 08:31
Meninggal Dunia, Pendiri Mustika Ratu Akan Dimakamkan di Tapos Bogor

WARTAPENANEWS.COM -  Mooryati Soedibyo meninggal dunia. Ia merupakan merupakan Wakil Ketua II Majelis Permusyawaratan Rakyat (MPR) Periode 2004-2009 sekaligus pendiri Mustika Ratu. Dari informasi yang diterima, Perempuan kelahiran 5 Januari

02
|
24 April 2024 - 08:11
Tentara AS Ditemukan Meninggal di Hutan Karawang, Begini Kronologinya

WARTAPENANEWS.COM - Kronologi lengkap tentara AS yang ditemukan meninggal di hutan Karawang. Pasalnya, dia diketahui sempat dilaporkan hilang usai terpisah dari rombongan. Sayangnya, korban dikabarkan ditemukan malam hari dalam kondisi

03