16 April 2024 - 13:45 13:45

Eriksen Lebih Pilih Inter Milan Dibanding MU Ini Alasannya

WartaPenaNews, Jakarta – Christian Eriksen telah memilih untuk hijrah ke Inter Milan pada bursa transfer musim dingin ini. Pemain asal Denmark itu diboyong dari Tottenham Hotspur dengan mahar £17 juta.

Sejatinya, Inter bukanlah satu-satunya klub yang menginginkan jasa Eriksen. Dia sempat digosipkan bakal pindah ke Barcelona, Real Madrid, juga Manchester United.

MU bahkan sempat dikabarkan menjadi klub terkuat yang bakal mendapatkan tanda tangannya. Tetapi, kenyataan berkata lain. Pemain 27 tahun itu memilih untuk berpaling dan bergabung dengan Nerazzurri.

Usut punya usut, ternyata memang sedari awal Eriksen enggan pindah ke Old Trafford. Dia menginginkan tantangan baru dengan berpetualang ke luar Inggris.

Baca Juga: Seperti Ini Proses Ganja Terhadap Tubuh Manusia

“Kami sempat berbicara dengan mereka. Tentu saja, kami mendengar peluang mana yang bisa dan tak mungkin diwujudkan,” kata Eriksen dikutip Mirror.

“Pada akhirnya, saya pribadi menginginkan tantangan baru. Bertahan di Premier League bersama Tottenham merupakan solusi paling mudah. Tapi, saya ingin mencoba tantangan di negara baru. Ketika tawaran Inter datang, itu bukanlah keputusan yang sulit,” lanjutnya.

Eriksen sudah melakoni debutnya dengan Inter saat menghadapi Fiorentina di Coppa Italia. Dia juga sudah menancapkan kukunya di Serie A saat La Beneamata melawat ke markas Udinese. (mus)

Follow Google News Wartapenanews.com

Jangan sampai kamu ketinggalan update berita menarik dari kami.

Berita Terkait

|
16 April 2024 - 07:32
Predator Seks Ini yang Perkosa dan Bunuh Anak Dibekuk Polisi

WARTAPENANEWS.COM - Kabupaten Sitaro menjadi akhir pelarian Darius Pontoh, si predator seks, yang melakukan aniaya terhadap pasangan perempuan, serta menculik, memperkosa dan membunuh anak tirinya EN alias Elizabeth di Kabupaten

01
|
16 April 2024 - 07:10
Waspada Potensi Cuaca Ekstrem hingga 21 April Mendatang

WARTAPENANEWS.COM - Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) mengeluarkan peringatan dini potensi cuaca ekstrem berupa peningkatan curah hujan dengan intensitas bervariasi hingga sepekan ke depan atau 21 April 2024 mendatang.

02
|
16 April 2024 - 06:32
Tikam Uskup dan Jemaat, Bocah 15 Tahun Diamankan

WARTAPENANEWS.COM - Seorang anak laki-laki berusia 15 tahun ditangkap setelah seorang uskup dan beberapa pengunjung gereja ditikam saat uskup berkhotbah di Sydney, Australia. Insiden itu terjadi pada Senin (15/4/2024) malam

03