27 April 2024 - 18:19 18:19

Erling Haaland Bawa Manchester City Menang atas Brentford

WARTAPENANEWS.COM  –  Manchester City berhasil menang 1-0 atas Brentford berkat gol semata wayang yang dicetak oleh Erling Haaland. Tak heran, pelatih Man City, Josep Guardiola memuji striker andalannya yang menjadi pahlawan kemenangan The Citizens di laga tunda Liga Inggris 2023-2024, pada Rabu (21/2/2024) dini hari WIB tersebut.

Guardiola mengatakan performa Haaland memang sempat mengalami penurunan. Namun, dia tidak memberikan kritikan pedas untuk pemain itu karena meyakini akan kembali mencetak gol demi gol untuk The Citizens -julukan Manchester City.

“Ketika saya masih muda, saya diberitahu tentang striker top, jangan mengkritik mereka karena dia akan menutup mulut Anda, itu sudah pasti. Cepat atau lambat mereka akan selalu ada di sana,” kata Guardiola dilansir dari laman Manchester City, Rabu (21/2/2024).

Mantan pelatih Barcelona itu mengatakan cedera memang menjadi ujian untuk Haaland. Tidak hanya itu, ada faktor di luar lapangan yang menjadi tambahan tantangan, tetapi penyerang itu tetap menunjukkan kualitasnya kembali.

“Dia absen selama dua bulan (karena cedera). Dia mengalami pekan yang sangat berat minggu lalu, dia kehilangan neneknya dan itu tidak mudah bagi semua orang. Tetapi dia mencetak gol ketika dia tidak dalam kondisi terbaiknya saat ini,” sambung Guardiola.

“Kami berbicara tentang momen tersebut, tetapi dia tidak mengatakan apapun tentang meninggalnya neneknya,” tambahnya. (mus)

Follow Google News Wartapenanews.com

Jangan sampai kamu ketinggalan update berita menarik dari kami.

Berita Terkait

|
27 April 2024 - 13:12
Lokasi Bunuh Diri Brigadir Ridhal di Mampang Didatangi Keluarga

WARTAPENANEWS.COM – Keluarga Brigadir Ridhal, anggota Polresta Manado yang ditemukan tewas dengan luka tembak di dalam mobil Alphard di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, mendatangi lokasi kejadian peristiwa. Brigadir Ridhal diduga

01
|
27 April 2024 - 12:36
Bule Australia yang Aniaya Sopir Taksi di Bali Dibekuk

WARTAPENANEWS.COM – Maika James Folauhola (24), warga negara (WN) Australia, ditangkap terkait kasus penganiayaan terhadap sopir taksi bernama Putu Arsana. Penganiayaan tersebut terjadi di Jalan Area Central Parkir Kuta, Kuta,

02
|
27 April 2024 - 12:10
BMKG: Waspada, Potensi Cuaca Ekstrem Masih Mengintai di Peralihan Musim

WARTAPENANEWS.COM – Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) mengeluarkan peringatan dini potensi cuaca ekstrem yang masih bisa mengintai di periode peralihan musim hujan ke kemarau. BMKG memonitor masih terjadinya hujan

03