28 Januari 2023 - 08:12 8:12
728x90

Erwin Aksa Galang Dukungan Pengusaha Nasional Untuk Prabowo-Sandi

WartaPenaNews, Jakarta – Ingin wujudkan ekonomi Indonesia yang lebih baik, makmur dan sejahtera, sekaligus mendukung pasangan Prabowo Subianto – Sandiaga Uno, Erwin Aksa mengajak 1.000 pengusaha nasional Indonesia untuk turut mendukung dan menyatakan deklarasinya kepada Prabowo-Sandi.

Erwin Aksa mengatakan bahwa banyak pengusaha yang menaruh harapan besar kepada capres dan cawapres Prabowo Subianto-Sandiaga Uno jika memenangkan kontestasi Pilpres 2019, mereka pun membentuk Aliansi Pengusaha Nasional untuk Indonesia Menang (Aliansi Pemenang).

“Para pengusaha menaruh usaha besar kepada Prabowo-Sandi untuk bisa membawa Indonesia lebih baik, lebih adil, dan lebih makmur. Kita selama 4,5 tahun terakhir ini merasakan begitu sulitnya dunia usaha, begitu sulitnya lapangan kerja,” kata Erwin Aksa di Djakarta Theater XXI, Jakarta Pusat, Kamis (21/3/2019) lalu.

Mantan Ketua Umum Hipmi yang menggantikan Sandiaga Uno itu menilai Indonesia butuh navigator seperti Prabowo-Sandiaga dalam mewujudkan kemakmuran dan keadilan. Selama masa pemerintahan Joko Widodo (Jokowi), para pengusaha tak merasa adanya navigator.

“Kami tidak merasakan kehadiran navigator dari bangsa ini yang bisa membawa direksi kami harus bagaimana,” kata Erwin.

Menurut dia, para pengusaha kerap kesulitan selama masa pemerintahan Jokowi. Banyak usaha yang omzetnya menurun dalam 4,5 tahun terakhir. Pusat-pusat perbelanjaan pun semakin sepi saat ini. Toko-toko retail juga banyak yang tutup.

“Tidak ada satu pun teman-teman yang saya tanyakan usahanya baik, usahanya tumbuh,” kata Erwin. Jika Prabowo-Sandiaga terpilih dalam Pilpres 2019, dia berharap kegiatan usaha dapat berkembang,” katanya.

Sebagai informasi, Erwin Aksa memimpin Deklarasi Aliansi Pengusaha Nasional yang dihadiri lebih dari 1.000 pengusaha yang datang mewakili 34 provinsi yang ada di seluruh Indonesia.

Pasangan calon capres-cawapres nomor urut 02 Prabowo-Sandi juga turut menghadiri acara yang diinisiasi oleh Primanaya Djan (Sekjen BPP HIPMI), dan Erik Hidayat (Putra dari MS Hidayat mantan Menteri Perindustrian), Anggawira (Ketua Umum Perhimpunan Jasa Kantor Bersama Indonesia), dan nama-nama lain. Acara tersebut diselenggarakan pada hari Kamis, tanggal 21 Maret 2019 bertempat di Ballroom Djakarta Theater. (rob)

Follow Google News Wartapenanews.com

Jangan sampai kamu ketinggalan update berita menarik dari kami.

Trending

satu 1
Pelaku Pembunuhan Ojol di Tangerang Ternyata Bukan Ojol
garis polisi
Dibakar Hidup-hidup, Wanita Paruh Baya di Sorong Meregang Nyawa
film
Deretan Film Semi China Terbaik
Kendra Lust
Demi Mejeng di UFC, Bintang Porno ini Rela Bayar Mahal
One Night Stand (2016)
7 Film Semi India Paling Sensual dan Adegan Panas
ahy
Usung Anies Capres, AHY Ajak NasDem-PKS Segera Bentuk Sekretariat Perubahan
Kaki direndam dalam garam kasar dan lada hitam
Khasiat Luar Biasa Rendam Kaki dalam Garam Kasar dan Lada Hitam
bharada e
Tuntutan Terhadap Richard Eliezer Dinilai Janggal
vaksin
Ampuhkah Vaksin Saat Ini Atasi Virus Corona Baru?
satu 1
Ketua Komite Yudisial Asprov PSSI Sulut Dorong Devanda Aditya Putra Jadi Sekjen PSSI

Pilihan Redaksi

Berita Terkait

|
28 Januari 2023 - 08:06
Serang Jemaah, Inggris dan AS Kutuk Aksi Penembakan di Sinagoge Yerusalem

wartapenanews.com - Inggris mengutuk serangan di sebuah Sinagoge di Neve Ya’akov, Yerusalem pada Jumat (27/1). Dalam peristiwa ini tujuh orang tewas dan 10 orang luka-luka. "Menyerang jemaah di sinagoga pada

01
|
28 Januari 2023 - 07:33
7 Orang Tewas Dalam Penembakan di Sinagoge Yerusalem

wartapenanews.com - Tujuh orang tewas dan 10 orang luka-luka akibat serangan di sebuah Sinagoge di Neve Ya’akov, Yerusalem pada Jumat (27/1). Korban luka langsung dibawa ke rumah sakit, termasuk wanita

02
|
28 Januari 2023 - 07:04
Tim SAR Temukan Anak Panti Asuhan yang Hanyut di Kali Ciliwung

wartapenanews.com - Tim SAR gabungan berhasil menemukan jasad Bintang (8), anak panti asuhan Khadijah Al Qubro, Jagakarsa, Jakarta Selatan, yang hanyut di kali Ciliwung, pada Minggu (15/1) lalu. Tim SAR

03